Mother&Baby Indonesia
Toy Story 4 Tayang Juni 2017!

Toy Story 4 Tayang Juni 2017!

Bagi Si Kecil, dan Anda, pencinta film Toy Story, patut bergembira. Pasalnya, sekuel film animasi dari Pixar ini akan tayang pada Juni 2017. Hal tersebut bukan hanya sekedar rumor belaka sebab Disney chief executive, Bob Iger, sendiri lah yang mengonfirmasi kebenaran berita ini.

 

Iger pun menyebutkan bahwa John Lasseter, yaitu sutradara awal film Toy Story, akan kembali menyutradarai film berpenghasilan ke-2 terbesar setelah Frozen itu. “John lah yang membuat Toy Story dan menyutradarai 2 film pertama. Rasanya menyenangkan bisa melihat ia kembali membesut salah satu film kami yang paling berharga,” ujarnya. Meski begitu, belum ada kabar terbaru apakah Tom Hanks dan Tim Allen akan mengisi suara duo sahabat Woody dan Buzz Lightyear lagi.



 



Dilansir melalui Dailymail, 7 tahun yang lalu Walt Disney Company rela menghabiskan uang sebesar 7,4 miliar dollar untuk membeli Pixar. Walaupun banyak pihak merasa harga itu terlalu besar, penggabungan kedua perusahaan ini ternyata tidak sia-sia sebab Disney meraup keuntungan hingga miliaran dollar dari berbagai film animasi keluaran Pixar. Tidak hanya itu, 3 film andalan mereka, Toy Story 3, Brave, dan Frozen berhasil menyabet piala Oscar di tahun 2010, 2012, serta 2013, dalam nominasi The Best Feature Animation. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: balita,   anak,   film,   animasi










Cover Mei-Juni-Juli 2020