Mother&Baby Indonesia
Liburan Seru Tanpa Visa

Liburan Seru Tanpa Visa


Malaysia

Si Kecil pencinta mainan lego? Jika jawabannya iya, negara yang satu ini tidak boleh terlewatkan! Legoland Malaysia merupakan destinasi favorit keluarga yang terletak di Johor, Malaysia. Tidak jauh dari Legoland, Anda bisa menikmati Puteri Harbour Family Theme Park bersama keluarga. Selain itu, Anda pun dapat berkunjung ke i-City di Shah Alam. Di sana, Anda dapat merasakan suasana musim dingin di Snowalk dan mampir ke Trick Art Museum.



Thailand

Bila berlibur ke Thailand, Anda bisa mengajarkan Si Kecil mengenal biota air di Phuket Aquarium, yang termasuk ke dalam kawasan Phuket Marine Biological Center. Di sini, Si Kecil dapat melihat berbagai jenis ikan, mulai dari ikan hias, ikan yang berbentuk unik, hingga ikan laut. Tempat ini pun memberikan penjelasan mengenai hewan-hewan tersebut dan bagaimana mereka mempertahankan hidupnya dalam 2 bahasa, yaitu bahasa Thailand dan Inggris. Jangan lewatkan pula serunya menunggang gajah di Tempat Pelatihan Gajah Siam Safari di Chalong.



Singapura

Anda berencana ke Singapura? Jangan lupa mampir bersama Si Kecil ke Universal Studio Singapore. Taman bermain yang hanya satu-satunya di Asia Tenggara ini menyajikan beragam wahana, pertunjukan, dan atraksi seru, seperti TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, Shrek 4-D Adventure, Madagascar: A Crate Adventure, dan lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati liburan bersama keluarga dengan bermain air di Adventure Cove Waterpark.


Visa umumnya menjadi kendala seseorang saat pergi berlibur. Regulasi aplikasinya yang cukup merepotkan dan memakan waktu lama bisa jadi membuat semangat liburan Anda hilang. Namun, ada 53 negara yang menyambut warga negara Indonesia untuk berlibur tanpa visa. Beberapa di antaranya adalah Malaysia, Singapura, dan Thailand! Tertarik berwisata bersama suami dan Si Kecil ke sana? Mengapa tidak! (Sagar/Dok. Berbagai sumber)





Tags: malaysia,   singapura,   thailand,   liburan