Mother&Baby Indonesia
Baby Shower Impian Diadakan Kembali

Baby Shower Impian Diadakan Kembali











Majalah Pregnancy bersama Lactamil kembali mengadakan acara Baby Shower on Us. Acara ini bertujuan mewujudkan mimpi para calon ibu yang ingin mengadakan baby shower untuk menyambut kehadiran bayi mereka.

 

Setelah sukses menggelar pesta baby shower pertama untuk Mom Dian, kini giliran 2 ibu lain yang diwujudkan mimpinya. Mereka adalah Mom Indah Wahyuni dan Mom Yasmin. Mom Indah menggelar baby shower dengan tema Pajamas Party. Sesuai tema, Mom Indah mengenakan pakaian tidur berwarna biru cantik bersama teman-temannya yang juga hadir memeriahkan pesta tersebut.



 

Selain bercengkarama, baby shower yang dipandu oleh Amy Zein ini juga dimeriahkan dengan berbagai games seru, seperti tebak harga produk bayi, blind roll, dan blind make up. Kejutan bagi Mom Indah tak berhenti sampai di sini saja. Sang Suami, Ipong, pun tak mau ketinggalan untuk membahagiakan istrinya. Di depan para tamu, Ipong dengan bangga memberikan pujian manis kepada Mom Indah. Acara ditutup dengan makan siang dan pembagian goody bag cantik dari Pregnancy, serta Lactamil untuk para undangan. 



 

Pesta baby shower Mom Yasmin pun tidak kalah seru. Mengusung tema British Soldier, acara baby shower Mom Yasmin diadakan di Locanda Food Voyager, Senayan. Selaras dengan tema yang diberikan, Mom Yasmin dan para undangan kompak berbusana merah dan biru. Amy Zein yang didaulat menjadi MC pun berhasil menambah kemeriahan acara dengan mengadakan beragam games seru, seperti passing the marbles dan pass the diapers. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemilihan best dress dan best twitter. Goody bag menarik dari Pregnancy dan Lactamil pun tidak lupa dibagikan untuk setiap tamu undangan. Sampai jumpa di baby shower party selanjutnya, Moms! (Siksta/Aulia/dok.M&B)



Tags: baby_shower,   pregnancy,   kehamilan,