Mother&Baby Indonesia
MB Fair Surabaya Day1: Dari Cara Merawat Tubuh sampai Anjuran Pola Pengasuhan Anak

MB Fair Surabaya Day1: Dari Cara Merawat Tubuh sampai Anjuran Pola Pengasuhan Anak















Hari pertama Mother&Baby Fair 2014 Surabaya, dibuka oleh bincang santai bersama Mbak Abyz Wigati dari komunitas Ibu-ibu Doyan Nukis. Mbak Abyz berpesan, bahwa jika ibu-ibu menulis, sebaiknya tulislah setiap perkembangan anak, karena akan menjadi catatan penting saat dibutuhkan nanti.
Setelah itu, bincang santai berlanjut dengan sharing tips perawatan kulit selama kehamilan dan setelah melahirkan dengan pembicara Agustin Puji dari Glam Glow. Talkshow kembali dilanjutkan setelah acara pers conference yang dihadiri awak media Surabaya.

 

Bapak Tommy Kurniawan Purnomo dari BCA yang menjadi pembicara dalam talkshow ketiga di hari pertama Mother&Baby Fair 2014 Surabaya, memberi tips penting bagi Moms and Dads yang hadir siang itu. Menurut Bapak Tommy, salah satu cara menjadi smart spender adalah dengan membuat wish list dan memiliki anggaran belanja agar kita lebih disiplin dalam berbelanja, “Pastikan kebutuhan tagihan bulanan seperti tagihan PLN, Telkom, asuransi, iuran sekolah,pulsa, dan fasilitas lainnya didahulukan pembayaran setiap bulannya,” saran Pak Tommy saat talkshow bertema ‘How To Be A Smart Spender with BCA’ persembahan Blibli,



 

Yang tidak kalah menarik adalah saat Allison Potter, Principal EtonHouse School, naik ke atas panggung dan memberikan fakta-fakta menarik mengenai pentingnya bermain bagi pertumbuhan dan cara berpikir seorang anak. Rangkaian kegiatan MB Fair 2014 Surabaya lalu ditutup dengan sharing bersama Dad Bagus dari WOW Parenting. “Menurut penelitian di Australia, figur ayah berperan penting dalam perkembangan mental dan stabilitas emosi anak. Dan peran ayah lah untuk mendidik anak sejak dini tentang dedikasi, keberanian, pengorbanan, bergembira.” ujarnya.



 

Bagi Moms yang belum sempat datang di hari pertama, selama 2 hari ke depan, Mother&Baby Fair 2014 Surabaya masih hadir di Ciputra World, Oval Atrium. Sabtu besok, akan ada berbagai lomba menarik untuk Si Kecil. Moms pun tetap bisa berburu barang bagus berkualitas bagi ibu hamil, menyusui, dan Si Kecil dengan penawaran harga menarik di sana. (DT/dok.M&B)

 



Tags: mb_fair_surabaya,   mother&baby_fair,   pameran