Mother&Baby Indonesia
Keinginan Terakhir Paul Walker Sebelum Meninggal

Keinginan Terakhir Paul Walker Sebelum Meninggal

Hampir setahun Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis di Santa Clarita, AS. Namun baru-baru ini, Paul Sr., ayah dari aktor Fast & Furious itu mengungkapkan kabar haru secara eksklusif kepada MailOnline. Seminggu sebelum kepergiannya, Paul ternyata mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia akting dan fokus mengasuh putri perempuannya, Meadow, yang sudah beranjak remaja.

 

“Paul sudah merencanakan berhenti membintangi film dan hengkang dari Hollywood agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama Meadow. Paul sangat bangga padanya, ia sangat pintar dan cantik. Paul ingin melihat Meadow tumbuh dewasa,” ujar Paul Sr. dengan mata berkaca-kaca, seperti dikutip melalui Dailymail.



 



Sayangnya, keinginan Sang Aktor tidak sempat terwujud, karena ia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Keluarga sangat terkejut dan tidak menyangka akan kejadian tersebut, namun Paul Sr. menjelaskan mereka berusaha untuk tabah atas kepergian Paul. Bagi Anda yang merindukan aktor tampan ini, Anda masih bisa melihat aktingnya dalam sekuel film Fast & Furious, Furious 7, pada bulan April tahun depan. Film tersebut merupakan film terakhir yang dibintangi Paul. (Sagar/DC/Dok. Dailymail UK)



Tags: paul_walker