Mother&Baby Indonesia
Gwen Stefani Bahagia Dengan Kehidupannya

Gwen Stefani Bahagia Dengan Kehidupannya

Gwen Stefani punya segudang kesibukan. Menjadi vokalis di band No Doubt, bersolo karir, perancang busana, juri di kompetisi bernyanyi, serta yang paling utama adalah istri dan ibu dari 3 anak. Dalam acara Ellen DeGeneres, ia sempat mengaku terkadang ia merasa sangat butuh ketenangan. “Kadang-kadang di rumah pun semua terasa kacau dan saya berpikir untuk pergi dan menghilang dari kehidupan ini,” ujarnya sambil tertawa.

 

Meski begitu, wanita berusia 45 tahun itu tidak menyesali seluruh aktivitasnya dan sangat mencintai keluarganya. “Kingston, Zuma, dan Apollo adalah anak-anak yang luar biasa. Dan saya benar-benar tertolong karena suami saya adalah ayah yang sangat mencintai anak-anaknya serta selalu ada bagi mereka,” ucap istri dari Gavin Rossdale tersebut.



 



Dilansir melalui Dailymail, walaupun rumah tangganya yang sudah terjalin selama 12 tahun sering diisukan kabar tidak sedap, Gwen meyakinkan pernikahannya dengan Gavin, yang merupakan penyanyi sekaligus gitaris band rock, Bush, baik-baik saja. Ia menuturkan, “Gavin baru saja memulai turnya dan rasanya aneh sekali. Saya seperti memiliki sedikit kebebasan, tapi malah merindukannya.” Selama suaminya pergi, Gwen pun mengalihkan rasa rindunya dengan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menjadi juri di acara The Voice. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: gwen_stefani