Mother&Baby Indonesia
Pilihan Camilan Tepat untuk Balita

Pilihan Camilan Tepat untuk Balita

Selain menu makan lengkap 3 kali sehari, yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam, Si Kecil membutuhkan 2-3 kali camilan dalam sehari. Camilan berfungsi membantu menjaga kebutuhan vitamin, mineral, serat, dan energi Si Kecil selalu terpenuhi. Tak hanya itu, camilan juga bisa menjadi media untuk mengembangkan kemampuan motoriknya. Sebaiknya, pemberian camilan tidak terlalu dekat dengan waktu makan utama, supaya Si Kecil tidak kehilangan nafsu makan.

 



Monde Boromon merupakan camilan sehat yang membantu pertumbuhan serta membantu Si Kecil belajar melalui bentuk dan warna yang unik. Terbuat dari sari pati kentang, gula, telur, dan madu, Monde Boromon diperuntukkan bagi anak usia di atas 1 tahun. Di setiap boksnya terdapat 6 kemasan kecil. Kemasan kecil ini dibuat supaya higienitas Monde Boromon selalu terjaga, karena 1 kemasan cukup untuk sekali makan.



 

Monde Boromon merupakan cookies yang sangat lembut dan akan segera meleleh saat terkena air liur, sehingga membuatnya mudah dicerna. Bagi Si Kecil yang menderita penyakit celiac, intoleransi gluten, hepertiformis dermatitis, alergi gandum, dan autisme, Anda tidak perlu khawatir karena Monde Boromon bebas gluten. Selain itu, ada kandungan madu pada Monde Boromon yang memiliki banyak manfaat baik untuk Si Kecil, salah satunya mampu meningkatkan daya tahan tubuhnya.

 

Biarkan Si Kecil mengonsumsi Monde Boromon sendiri tanpa bantuan Anda. Saat Si Kecil mengambil dan memasukkan bulatan kecil Monde Boromon ke dalam mulutnya, otomatis kemampuan motorik halusnya pun akan terlatih. Si Kecil akan belajar meraih, memegang, menjepit dan menggenggam. Koordinasi antara jemari, mata, dan mulutnya akan bekerja. Yuk, Moms, berikan camilan yang tidak hanya untuk memenuhi asupan Si Kecil tetapi harus memiliki nilai tambah seperti mengembangkan kemampuan fisiknya. (M&B)



Tags: camilan,   nutrisi,   anak,   balita,