Mother&Baby Indonesia
Membentuk Jiwa Pemimpin

Membentuk Jiwa Pemimpin

Kampanye M&B Indonesia: Brighter Future for Our Children benar-benar berkeinginan agar masa depan anak-anak kita cemerlang. Termasuk di dalam harapan itu adalah agar anak-anak kita menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Seperti apa pemimpin yang baik itu?

 

Ada pemimpin yang baik dan buruk. Ada Mother Teresa yang memimpin relawan agar mereka mampu mengurus orang-orang sakit dan ada juga Hitler yang memimpin pasukan untuk membasmi bangsa musuhnya. Negara Indonesia juga tidak kekurangan pemimpin. Ada Soekarno yang flamboyan dan Joko Widodo yang penampilannya sederhana.



 

Pemain football asal Amerika Serikat, Vince Lombardi mengatakan, “Pemimpin bukan dilahirkan tetapi dibentuk  melalui kerja keras.”Maknanya lingkungan bertanggung jawab untuk membentuk pemimpin. Moms bisa mulai membentuk Si Kecil menjadi pemimpin sejak tarikan napas pertamanya di Bumi ini.

 

Pemimpin tidak perlu gelar mentereng tetapi perlu pendidikan yang tepat dan baik. Jack Welch, pemipin perusahaan elektronik terbesar General Electric (GE) mengatakan, “Pemimpin adalah orang yang sudah berhasil mengembangkan dirinya sendiri sehingga ia akan mampu mengembangkan orang lain.”

 



Nah, sudah siapkah Moms mencetak pemimpin masa depan? Mengikuti kata-kata Jack Welch, agar Moms bisa memipin pembentukan masa depan Si Kecil, Moms harus mengembangkan diri terlebih dahulu. Jadi, baca Mother&Baby ya. Moms akan tahu bagaimana cara tepat membentuk Si Kecil jadi pemimpin yang baik.

 

Salam,

 

Sandra Ratnasari
Editor in Chief Mother&Baby Indonesia



Tags: editor_note,   welcome_note










Cover Mei-Juni-Juli 2020