Mother&Baby Indonesia
April 2015, Kate Middleton Lahirkan Anak Kedua

April 2015, Kate Middleton Lahirkan Anak Kedua

Dalam hitungan bulan, pangeran kecil George akan segera menjadi seorang kakak. Pasalnya, sumber terpercaya dari Istana Kensington telah merilis pernyataan resmi bahwa, Kate Middleton dikabarkan akan melahirkan anak keduanya pada April 2015.

 

Dikutip dari sumber M&B UK, dalam pengumuman tersebut juga diungkapkan bahwa Hyperemisis Gravidarum yang dialami Kate hingga saat ini terus membaik. Hyperemisis Gravidarum yaitu kondisi kehamilan yang mengarah kepada gejala ekstrim, seperti mual dan muntah berlebihan yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.



 

Setelah terpaksa sempat vakum dari tugas istana beberapa waktu lalu, kini Kate dikabarkan sudah kembali mengikuti acara kerajaan, seperti acara penyambutan kedatangan Presiden Republik Singapura, bersama sang suami, Pangeran William yang berlangusng di Royal Garden Hotel, London.



 

Kini Kate mulai melanjutkan acara kenegaraan lainnya yang sudah dijadwalkan. Semua anggota keluarga istana berharap Kate tetap menjaga kesehatan kehamilannya hingga hari persalinannya tiba. (Aulia/DT/dok.M&B UK)



Tags: kate middleton,   kehamilan,   anak,