Mother&Baby Indonesia
Arriba! Barbie Meksiko, Teman Baru Si Kecil

Arriba! Barbie Meksiko, Teman Baru Si Kecil





Mattel, perusaan mainan Amerika yang memproduksi boneka Barbie, kembali meluncurkan produk Barbie Dolls of The World Collection untuk memperkenalkan sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai berbagai kultur di dunia. Sejak 2012, Mattel sudah memproduksi boneka Barbie yang mempresentasikan berbagai negara, seperti, Belanda, India, Cina, serta Hawai. Dan koleksi terbaru yang diluncurkan adalah dari Meksiko.

 

Dilansir melalui Dailymail, menurut juru bicara Mattel, Sara Rosales, semua koleksi boneka Barbie ini tidak hanya mengenakan pakaian asli dari negara tersebut, namun juga membawa paspor serta hewan peliharaan yang merepresentasikan warisan dari negara masing-masing. Misalnya, Barbie Australia dengan koala atau Barbie Cina bersama panda kecil.



 



Kendati demikian, Barbie Meksiko tidak diluncurkan bersama hewan peliharaan, melainkan berpakaian tradisional mariachi lengkap dengan topi sombrero lebar, pita pink, serta sepatu boots tinggi hitamnya. Bulan September dipilih sebagai bulan peluncuran boneka cantik ini agar bertepatan dengan perayaan hari nasional Meksiko yang jatuh pada 15 September. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: balita,   anak,   boneka,   mainan