Mother&Baby Indonesia
Senam Otak untuk Bayi

Senam Otak untuk Bayi

Salah satu cara untuk meningkatkan daya kerja otak bayi adalah dengan melakukan senam otak (brain gym). Gerakan-gerakan senam otak dapat membuat rileks sistem-sistem otak. Sejak usia 3 bulan, bayi sudah bisa diajak melakukan senam otak. Karena pada usia ini, otot-otot tubuhnya sudah semakin kuat untuk melakukan gerakan-gerakan senam.  

 

Selain membuat kemampuan otak lebih optimal, Si Kecil akan memiliki kepribadian yang baik dan rileks sehingga cenderung terhindar dari stres. Di masa sekolah, mereka juga akan cepat menyerap berbagai pelajaran dengan baik. Anak pun akan lebih mudah berkonsentrasi, punya daya ingat yang tinggi, dan tidak mengalami kesulitan belajar. Hal ini tentunya bisa membuat Si Kecil tumbuh menjadi anak yang percaya diri, pertumbuhannya pun terarah dengan baik.



 

Saat ini Gaya Spa yang berlokasi di Jl. Woltermonginsidi No,25, Kebayoran, Jakarta Selatan,  memiliki rangkaian treatment berupa brain gym dan swim baby yang bermanfaat untuk mengembangkan kualitas sensorik dan motorik anak. Jika dilakukan secara rutin, buah hati Anda akan menjadi lebih segar, cerdas, dan bersemangat. (DT/dok.FreeDigitalPhotos)



 

(Baca juga: Sentuhan & Gerakan Senam Otak untuk Bayi)



Tags: senam_otak,   pertumbuhan_otak










Cover April 2020