Mother&Baby Indonesia
Pola Asuh Bayi Shio Kuda Kayu

Pola Asuh Bayi Shio Kuda Kayu

Bayi yang lahir di tahun ini memiliki karakter khas, yaitu pantang menyerah. Saat ia balita nanti, tingkahnya yang cenderung aktif dan tidak bisa diam akan semakin terlihat. Begitu juga dengan anak yang lahir pada tahun dengan shio yang sama.

 

Jenie Kumala Dewi mengatakan, anak-anak ber-shio kuda perlu memiliki pengasuh yang kuat dan gesit. “Sebenarnya agak kurang cocok jika anak-anak shio ini diasuh oleh orang yang sudah tua dan cenderung lemah, karena ada peluang tidak kuat mengasuh mereka,” ungkapnya.



 

Pemilik situs www.jeniefengshuionline.com ini juga menambahkan, pengasuh untuk bayi kuda kayu sebaiknya harus kuat secara fisik dan spirit. Karena selain sangat aktif, anak dengan shio ini juga cepat emosi, sering marah dan menangis, sehingga membuat kesal pengasuh, bahkan orang sekitarnya. "Sebaiknya, pengasuh bayi kuda kayu jangan orang yang sudah terlalu tua atau cenderung memiliki penyakit berat. Pengasuhnya harus memiliki pemikiran tenang dan dewasa,” tambah Jenie.



 

Anda yang mengasuh bayi atau anak ber-shio kuda kayu pun akan merasa cepat lelah atau malah jatuh sakit. Itu sebabnya, mereka lebih cocok diasuh oleh ibunya sendiri. (Aulia/DMO/Dok. M&B)



Tags: pola asuh bayi,   bayi shio kuda kayu,   bayi 2014