Mother&Baby Indonesia
Drew Barrymore: Pelukan untuk Ibu Hamil

Drew Barrymore: Pelukan untuk Ibu Hamil

Perut gendut Drew Barrymore dipeluk oleh co-star film Blended, Bella Thorne di lokasi syuting, Kamis lalu (23/01). Bella mengunggah foto ia memeluk perut Drew Barrymore di Instagram-nya bersama tulisan: “Da baby!! @drewbarrymore.”

 



Barrymore sedang sibuk mempromosikan film Blended dalam kondisi hamil anak perempuan keduanya bersama Will Kopelman. Dilansir dari Celebrity Baby Scoop, baru-baru ini ia mengaku kepada Amy Robach di ABC News kalau ia tidak akan mengizinkan anaknya, Olive, 15 bulan, untuk melakukan apa yang ia lakukan saat berusia 19 tahun, yaitu berpose untuk majalah Playboy.

 



Dari US Weekly, Robach bertanya, “Apa yang terjadi bila Olive yang sudah berusia 18 atau 19 tahun datang kepada Anda dan mengatakan, 'Ibu, bolehkah aku berpose untuk majalah Playboy?'”

 

“Aku tidak akan pernah membiarkannya melakukan itu,” Barrymore menjawab. “Aku pikir aku harus melarangnya. Aku akan membujuknya untuk tidak berpose, sebab pilihan hidup yang kupilih tidak harus menjadi gerbang yang sama untuk orang lain. Itu adalah perjalanan hidupku.”

 

Ia menambahkan, “Aku tidak menyesal dengan apa yang sudah kulakukan dalam hidupku. Aku hanya berpikir sebagai seorang ibu.” Perempuan berusia 38 tahun itu mengakui ingin jadi role model yang baik untuk anak-anaknya. (Sagar/Dok. Celebritybabyscoop)



Tags: drew barrymore,   bella thorne,   will kopelman