Mother&Baby Indonesia
Hadiah Ulang Tahun Blue Ivy

Hadiah Ulang Tahun Blue Ivy





Menjelang perayaan ulang tahun putrinya yang kedua, Beyonce dikabarkan telah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk putri semata wayangnya, Blue Ivy. Putri pertama pasangan Beyonce dan Jay Z itu mungkin termasuk balita yang memiliki banyak penggemar. Blue Ivy yang lahir pada 7 Januari 2012, dikabarkan menerima puluhan ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya melalui internet. 

 

Sebagai bagian dari ungkapan cintanya pada Sang Anak, Beyonce menampilkan semua ucapan ulang tahun untuk gadis kecilnya pada halaman akun Tumblrnya. Ini tentu akan menjadi catatan sejarah yang indah bagi Blue Ivy saat ia dewasa nanti.



 

Beyonce juga dikabarkan sempat membuat kolase yang terdiri dari beberapa pesan, ucapan ulang tahun, dan foto Blue Ivy. “Happy Birthday Miss Carter,” tulis ibu berusia 32 tahun itu di atas kumpulan koleksi kolasenya.

 



Jay Z, yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter, saat ini tengah disibukkan dengan Magna Carter World Tour-nya. Sementara, bulan lalu, Beyonce sempat sibuk merilis album dengan pembuatan video musiknya.

 

Ditengah kesibukan mereka sebagai publik figur yang telah mendunia, Beyonce dan suaminya memang selalu memiliki waktu untuk menikmati kegembiraan dan kebersamaannya dengan keluarga kecil mereka, termasuk untuk kepentingan Sang Anak. Happy Birthday, Blue Ivy! (Aulia/DMO/Dok. foto: Daily Mail)



Tags: hadiah ulang tahun blue ivy










Cover Mei-Juni-Juli 2020