Mother&Baby Indonesia
M&B Fair 2013, Kreatif, Fun, dan Seru!

M&B Fair 2013, Kreatif, Fun, dan Seru!







Selama 4 hari,  26-29 September 2013, ribuan pengunjung terus memadati Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Pameran produk ibu dan anak terbesar yang diadakan tiap  tahun ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para Moms. Dengan tema "Be Creative, Be Fun", Mother&Baby 2013 menyajikan beragam acara edukasi dan hiburan menarik yang penuh dengan aktivitas yang memancing kreativitas ibu maupun Si Kecil, mulai dari kreasi menu makanan, dekorasi bento, lomba mewarnai, kreasi kostum unik yang penuh warna, recycle bahan-bahan untuk menghasilkan barang-barang art and craft, dan kegiatan kreasi anak lainnya. Selain itu, fasilitas seperti breastfeeding room dan nursary room juga turut menjadi pelengkap acara ini. Para ibu hamil dan bayi juga bisa merasakan pijat gratis di lounge Mom&Me oleh terapis ahli Mom&Jo. Fasilitas-fasilitas tersebut juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

 

Pada hari Jumat (27/09) lalu, Mother&Baby Fair 2013 sempat diramaikan oleh beberapa keluarga artis, di antaranya, Oka Antara, Indra Bekti, Ben Joshua,  Fanny Fabriana, Intan Nuraini, dan Ussy Sulistiawaty bersama  keluarga mereka. Hadir pula pasangan Audy dan Iko Uwais dalam talk show "Celebrate Your Pregnancy Moment". Pada Sabtu (28/09) lalu, prosesi tiup lilin oleh tim redaksi kian menambah keceriaan di Mother&Baby Fair 2013 dengan diramaikan aksi perkusi dari tim The Rombenkz. 



 



Berakhir sudah rangkaian acara Mother&Baby Fair 2013. Semoga M&B Fair tahun ini turut memberikan kesan bagi Anda dan Si Kecil melalui beragam edukasi dan kegiatan kreatif yang kami sajikan. Terima kasih bagi para dukungan pembaca setia M&B dan semua pendukung acara ini. Semoga tahun berikutnya tak kalah meriah dan semakin bermanfaat untuk Anda dan Si Kecil. Sampai jumpa di M&B Fair tahun depan! (Aulia/OCH/doc.M&B)



Tags: mother&baby fair 2013,   penutupan,   m&b fair 2013










Cover Mei-Juni-Juli 2020