Mother&Baby Indonesia
Anak Pertama Indra Bekti Hobi Bermain Gadget

Anak Pertama Indra Bekti Hobi Bermain Gadget

Menginjak usia  1 tahun, anak memang sedang senang-senangnya bermain dan bereksplorasi. Namun, apa jadinya bila mainannya itu barang elektronik? Menurut Indra Bekti, putri pertamanya, Dafnia, 16 bulan, sangat senang bermain gadget.

 

“Sekarang ia juga mulai jago main iPhone dan tablet-nya. Dari cara menyalakan atau mematikan, ia sudah mengerti.  Mungkin ia meniru bapaknya atau ibunya kalau main iPhone,” ungkap Bekti ketika ditemui di acara M&B Fair 2013.



 

Walaupun sudah bisa memainkan gadget sendiri, Bekti dan Dila tetap memantau Dafni. “Kami membiarkannya main games. Ia senang sekali main Minion,”ungkap Dila. Menurut mereka, jika diarahkan, gadget dapat membuat anak berkembang. Melalui permainan di tablet, anak juga bisa banyak belajar, dari berhitung, logika, bahkan bahasa Inggris.

 



Bekti juga menambahkan, perkembangan putri pertamanya cukup pesat. Di usianya yang 16 bulan itu, ia sudah mulai bisa jalan sendiri. “Soal pengasuhan, saya cukup percaya dengan istri saya. Perkembangan Dafni juga normal, sesuai dengan usianya. Alhamdulillah, ”ungkap Bekti.

 

Ditanya soal bakat, Bekti melihat Sang putri sangat suka menari. “Asal mendengar musik, dia pasti langsung nge-dance. Ia juga ramah sama orang, supel, dan ‘nggak’ pemalu,” tutup Bekti. (Aulia/doc.M&B)



Tags: anak bekti hobi main gadget,   m&b fair 2013








Cover Maret 2020