Mother&Baby Indonesia
Kejutan Pampers di Hari Kemerdekaan

Kejutan Pampers di Hari Kemerdekaan

 

Perayaan Hari Kemerdekaan ke-58 terasa begitu istimewa untuk 5 ibu yang melahirkan di sekitar tanggal 17 Agustus 2013. Kelima orang ibu dijenguk oleh artis idola para ibu, Artika Sari Devi dan Donna Agnesia. Tidak hanya itu, mereka juga mendapat hadiah istimewa dari Pampers dan Mother&Baby.

 



Pampers sejak awal Agustus mencari 5 ibu yang diprediksi akan melahirkan menjelang atau saat peringatan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus 2013. Terpilihlah 5 ibu yang pada tanggal 17 Agustus itu masih dirawat di RSIA Brawijaya dan RSU Bunda Menteng.

 

Pampers memberikan paket Pampers 5 Star Skin Protections selama 6 bulan, paket berlangganan majalah Mother&Baby Indonesia selama 6 bulan konsultasi gratis dengan dokter anak untuk awal kunjungan, dan selimut bayi istimewa.

 

Bagaimana tanggapan dari kelima ibu beruntung itu?

 

Pampers, brand popok terkemuka sudah lama menjadi pilihan saya untuk menjaga kenyamanan Si Kecil. Apalagi kini dilengkapi dengan 5 keunggulan yang tidak dimiliki popok lain.” - Liga Sari, ibu dari Dhani Brahmana Putra Lavianto.

 

Ada banyak kejutan di kelahiran anak pertama saya, Dimitri, termasuk kejutan menyenangkan dari Pampers ini. Untuk pemilihan popok, saya memutuskan memilih Pampers, karena kualitasnya tak diragukan lagi.” - Nyimas Fauziah Rikani, ibu dari Dimitri.



 

Wah, sungguh tak disangka saya dan Si Kecil mendapatkan kejutan bermanfaat. Terutama untuk anak kembar saya yang baru lahir. Penggunaan popok Pampers yang tidak mudah lembap dan lembut untuk kulit anak, apalagi yang baru lahir.” - Albertine Shenia, ibu dari Si Kembar Shannen dan Shareen.

 

Saya sudah menggunakan Pampers sejak kelahiran anak pertama saya. Untuk anak ketiga, saya tidak mau ganti pilihan. Saya yakin Pampers bisa menjaga kesehatan kulit Si Kecil. Pampers dengan 5 keunggulan akan semakin dipercaya.” - Juli Pratena Sinulingga, ibu dari Maxmillian Rico Rafael.

 

Terima kasih Pampers sudah menjenguk saya dan baby Ziggy. Popok generasi terbaru, 5 Star Skin Protection, merupakan simbol kasih sayang ibu dan Pampers kepada generasi mendatang. Semoga anak saya bisa memiliki prestasi bintang lima.” - Elizar Subagyo, ibu dari Nararia Aqirai Ziggy.

 

Dengan memberikan kejutan di hari istimewa, Hari Kemerdekaan RI, Donna dan Artika berharap generasi Indonésia saat ini kelak menjadi generasi yang gemilang dan berprestasi di masa depan. "Semoga membanggakan nusa dan bangsa, dan menjadi generasi bintang lima, " ungkap Artika.

 



Tags: static










Cover Mei-Juni-Juli 2020