Mother&Baby Indonesia
Kejutan Seru untuk Bayi Hari Merdeka

Kejutan Seru untuk Bayi Hari Merdeka

Donna Agnesia dan Artika Sari Devi bersama ibu Nyimas Fauziah Rikani

Donna Agnesia dan Artika Sari Devi bersama ibu Liga Sari Lasmana

Donna Agnesia dan Artika Sari Devi bersama ibu Elizar Subagyo

Donna Agnesia dan Artika Sari Devi bersama ibu Juli Pratena

Donna Agnesia dan Artika Sari Devi bersama ibu Albertine Shenia didampingi oleh Febrina (Pampers) dan Sandra Ratnasari (Mother&Baby)

Memperingati hari kemerdekaan RI ke-68 bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dengan para ibu yang baru saja melahirkan bayi-bayi mereka menjelang dan pada tanggal 17 Agustus 2013.

 

Ya, kegiatan tersebut baru saja dilakukan oleh Mother & Baby Indonesia, yang bekerja sama dengan Pampers. Kegiatan bertajuk "5 Star Protection for 5 Stars Generation", memberikan kejutan dengan membagikan hadiah spesial dan kebahagiaan bagi 5 ibu terpilih yang baru saja melahirkan putera dan puteri mereka menjelang dan saat HUT RI ke-68.



 

Penyerahan hadiah diwakilkan oleh Brand Ambassador Pampers, Donna Agnesia dan Artika Sari Devi, tepatnya di RSIA Brawijaya dan RSIA Bunda Menteng.

 

Bagaimana kesan dari para ibu yang tengah berbahagia itu?

 

"Saya sangat gembira mendapat kejutan dari M&B dan Pampers, apalagi ini adalah putera pertama saya. Kelahirannya penuh dengan suka cita, dan keberuntungan. Semoga kelak putra saya punya semangat yang tinggi dalam menjalani kehidupan, serta diberkahi Tuhan." ujar Nyimas Fauzia, ibu dari Dimitri.

 



"Saya tak menyangka mendapat kesempatan langka seperti ini. Merayakan HUT RI dengan cara yang berbeda." Ligasari, ibu dari Dani.

 

"Saya mendapat perlakuan istimewa dan suprise sekali! Ini jadi pengalaman tak terlupakan. Apalagi ini kelahiran pertama saya dan anak saya kembar!" Albertine Shenia, ibu dari Si Kembar, Shannen dan Sharren.

 

"Saya menerima banyak hadiah dari kerabat dan keluarga. Tapi kejutan dari Pampers dan M&B merupakan hadiah yang istimewa karena telah menjadi bagian dari kehidupan saya, tepatnya sejak mengasuh anak pertama saya." Elizar Subagio, ibu dari Ziggy.

 

"Kejutan yang sangat manis bagi putra ketiga saya. Efeknya sangat luar biasa karena meningkatkan perasaan bahagia dan bisa meningkatkan produksi ASI." Juli Pratena, ibu dari Maximillian. (Gita/SR/Dok.M&B)



Tags: acara,   pampers,   5 star,   hari kemerdekaan,   17 agustus 2013,   bayi lahir 17 agustus 2013