Mother&Baby Indonesia
Rahasia Langsung Langsing Kate Middleton

Rahasia Langsung Langsing Kate Middleton

Untuk pertama kalinya, Sang Putri kerajaan Inggris, Kate Middleton muncul di depan publik setelah ia melahirkan putranya, George, pada 22 Juli 2013 lalu.

 

Dengan mengenakan pakaian santai bermotif garis hitam putih sederhana dan skinny jeans hitam, Sang Putri mendorong kereta belanja di parkiran supermarket Waitrose di kota kelahirannya, Anglesey, Wales pada Senin (26/08) lalu. Dengan rambut dikuncir dan sepatu flat yang nyaman, Kate tampil santai tapi elegan.



 

Selain penampilan sederhananya itu, tubuh The Duchess of Cambridge menarik perhatian publik. Ia terlihat telah kembali langsing pasca-melahirkan. Perut putri kerajaan Inggris berusia 31 tahun itu pun terlihat rata dan ukuran tubuhnya terlihat seperti sebelum melahirkan.

 

Menurut kerabat Middleton, Kate tidak melakukan program apa pun untuk menurunkan berat badannya pasca-melahirkan. "Kate masih menyusui dan tubuh langsingnya ia dapatkan segera setelah melahirkan. Ia tidak diet. Setelah melahirkan, ia hanya melakukan yoga," ungkap Sang Kerabat, seperti yang dikutip dari sumber US Weekly.



"Sudah beberapa minggu mereka berada di Anglesey. Kehidupan mereka jauh lebih aktif di sana. Mereka sering berjalan-jalan, banyak menghabiskan waktu di luar rumah," ungkap Sang Kerabat.

 

 

Seperti dilansir Today, Pangeran William dan Kate Middleton akan menetap di Anglesey sampai apartemen mereka di Kensington Palace selesai direnovasi pada September nanti.  (Aulia/courtesy: US Weekly)



Tags: kate middleton,   george,   the duchess of cambridge,   kate middleton langsing setelah melahirkan,   panger