Mother&Baby Indonesia
Intip Cara Donna Agnesia  dan Artika Sari Devi Melindungi Anak

Intip Cara Donna Agnesia dan Artika Sari Devi Melindungi Anak

Sebagai seorang ibu, Donna Agnesia dan Artika Sari Devi mengaku selalu memberikan perlindungan terbaik untuk anak mereka. Selain tentunya melindungi mereka dari bahayajuga penyakit-penyakit yang biasa menyerang anak. Salah satu perlindungan kecil yang mereka lakukan tetapi sangat berarti adalah dengan memilih popok yang terbukti bagus untuk buah hati mereka. “Sekarang diaper banyak sekali di pasaran. Jadi, dalam memilih produk yang terbaik saya harus sangat selektif,” ungkap Donna.

Bagi Donna, kesehatan kulit dan kenyamanan Si Kecil adalah penting, apalagi Donna tahu kulit Si Kecil sangat sensitif. “Kalau diaper-nya tidak cocok, Si Kecil menjadi rewel. Makanya, sebagai ibu, saya sangat teliti soal pemilihan diaper apalagi anak saya kulitnya sangat sensitif,” ungkap ibu dari Lionel, 6, Diego, 4, dan Sabrina, 2.



Jaminan 5 star skin protection dari Pampers: kering hingga 12 jam, bahan yang lembut selembut kapas, mengandung aloe vera, memiliki perekat yang elastis, dan adanya sirkulasi udara, membuat Sabrina selalu ceria, nyaman, dan aktif bergerak.



Popok yang saya pilih terbukti bisa membantu menjaga kulit Si Kecil tetap sehat. Pampers juga kering lebih lama, jadi tidak perlu gonta-ganti popok. Terlebih untuk anak-anak yang aktif,” tambah Donna.

Tidak hanya Donna, Artika juga turut merasakan manfaat dari 5 perlindungan dari Pampers ini. “Anak saya memiliki kulit yang sangat sensitif. Jadi, saya juga sangat selektif memilih diaper yang bisa menjaga kesehatan kulitnya, misalnya tidak menyebabkan kulit anak saya mudah ruam,” ungkap Artika.

Tidak hanya membantu menjaga kesehatan kulit. Menurut ibu dua orang anak ini, perlindungan dari Pampers juga membantu kenyamanan tidur Si Kecil. Mengingat perkembangan otak dan fisik anak sangat pesat saat mereka tidur, Artika sangat memerhatikan waktu tidur anak-anaknya. “Kalau tidur Si Kecil berkualitas, maka tumbuh kembangnya akan maksimal. Satu hal lagi, kalau anak tidur nyenyak, saya juga bisa tidur tenang. Jadi, semua bisa sehat! Betul juga, ya? (Aulia/doc.M&B)



Tags: static