Mother&Baby Indonesia
Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West Dipublikasikan

Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West Dipublikasikan

Akhirnya, foto North West, anak dari Kanye West dan Kim Kardashian dipublikasikan. Foto itu pertama kali dipublikasikan dalam acara talkshow Kris Jenner yang ditayangkan pada Jumat (23/08) lalu.

 

Dalam acara talkshow tersebut, Kanye membicarakan tentang kisah asmaranya dengan Kim Kardashian, dan pengalamannya menjadi ayah baru. Saat talkshow berlangsung, foto North West ditunjukkan untuk penonton di studio. Foto tersebut juga muncul dalam postingan dari akun Twitter acara.



 

Seperti dilansir dari US Weekly, Kanye West mengatakan alasannya mengapa tidak mau mempublikasikan foto anaknya sejak awal. “Sebagai seorang ayah, saya hanya ingin melindungi. Itulah satu-satunya alasan saya, untuk melindungi putriku,” ungkapnya. “Saya juga malu ketika saya tidak bisa memasang car seat untuk anak saya,” tambahnya.

 



Seperti dilansir dari Celebrity Baby Scoop, semenjak kepergian sang ibu, Donda, sang rapper mengaku jadi lebih menghargai orang-orang yang ia sayangi. “Sejak itu, saya tidak punya sesuatu untuk hidup. Sekarang, saya punya dua orang yang sangat istimewa, Kim dan North West. Kim adalah sukacitaku. Dia membawa sukacita baru dalam hidup saya,” ungkap Kanye.

 

Kim melahirkan buah cintanya dengan Kanye West pada 15 Juni lalu. (Aulia/courtesy: Celebrity Baby Scoop)



Tags: foto anak,   kim kardashian,   kanye west,   north west








Cover Maret 2020