Mother&Baby Indonesia
Sigi Wimala, Lasik Bantu Aktivitas Keseharian

Sigi Wimala, Lasik Bantu Aktivitas Keseharian

Aktris cantik Sigi Wimala, 30, rupanya sudah lama menginginkan operasi mata, lasik, untuk mempermudahnya melakukan aktivitas harian. Untuk melakukannya, ia harus mengumpulkan keberanian dan juga informasi untuk memotivasinya. Selain itu, hamil dan menyusui beberapa waktu lalu juga membuatnya harus menunda operasi lasik.


Sigi telah mengenakan kacamata sejak duduk di kelas 5 SD. Baginya, kacamata mengganggu aktivitas keseharian, apalagi ketika Sigi tengah melakukan hobinya, yaitu olahraga. Setelah menjalani operasi lasik, Sigi langsung mengungkapkan rasa gembiranya di depan para jurnalis, karena terbebas dari kacamata minus dan silindris. “Saya sangat menyukai olahraga, dan saya harus mengenakan kacamata tebal agar bisa melihat jelas. Penggunaan lensa kontak tidak membuat saya nyaman karena saya memiliki minus 6, dan silindris 3 di mata kiri, silindris 4 di mata kanan. Selain itu, puteri saya, Maxine, 3, sering menarik kacamata saya karena penasaran. Saya pun jadi tak nyaman saat harus menggendongnya. Lasik memang tidak murah, tapi hal tersebut sebanding dengan apa yang saya dapat,” ungkap Sigi.


Selain membicarakan soal lasik, ia juga membicarakan tentang gaya hidup sehat yang ia tularkan kepada puterinya. Penggemar olahraga maraton dan basket ini, mengaku sering mengajak Maxine untuk ikut berolahraga dan menyukai alam. “Saya kerap mengajak Maxine untuk ikut berolahraga, walaupun kadang ia merasa bosan. Sampai saat ini, ia tampak menyukai renang. Menjadi orangtua harus mengajarkan banyak hal baik, salah satunya hidup sehat. Anak adalah cerminan diri. Jadi, bila anak bertindak 'mengejutkan', orangtualah yang harus berkaca terlebih dahulu. Parenting is a long live education,” tambah Sigi saat jumpa pers di Klinik Mata Nusantara. (Gita/OCH/Dok.M&B)







Tags: sigi wimala,   lasik,   operasi mata,   parenting