Mother&Baby Indonesia
Obat Tepat untuk Demam Si Kecil

Obat Tepat untuk Demam Si Kecil

Minggu lalu saya mengalami kepanikan yang luar biasa, Moms. Buah hati tercinta rewel dan menangis karena terserang demam. Karena suami sedang dinas di luar kota, saya pun sendirian mengurus Si Kecil yang belum genap 1 tahun. Ini pengalaman pertama anak terkena demam dan saya tidak tahu harus memberikan obat apa yang tepat. Dengan panik saya mencoba menghubungi keluarga dan beberapa teman. Namun, entah mengapa tak ada satu pun yang menjawab telepon saya.

Sembari menunggu telepon balasan,  saya memutuskan untuk browsing dan mencari informasi tentang obat demam di media sosial. Karena saya panik saya update status di Facebook “Obat apa ya yang tepat untuk anak demam?”. Tidak lama teman saya berkomentar, “Coba dikasih Tempra deh, Mbak.” Saya langsung saja mencari informasi mengenai obat yang satu ini. Dan saya menemukan situs yang memberikan informasi mengenai Tempra http://www.onethousandsmile.com/tempra.

Ternyata Tempra sudah dipercaya sejak 50 tahun dan aman karena mengandung paracetamol. Tempra terdiri dari Tempra Drops untuk bayi di bawah 1 tahun, Tempra Syrup untuk anak 1-5 tahun, keduanya dalam bentuk sirup rasa anggur, dan Tempra Forte untuk anak 5-12 tahun dengan sirup rasa jeruk.



Tidak lama saya mendapat telepon dari Tante Sari yang memberitahu bahwa dari dulu kalau anaknya demam, segera ia berikan Tempra. Saat itu juga saya langsung pergi ke apotek terdekat untuk membeli Tempra Drops rasa anggur. Sesampainya di rumah, saya langsung berikan Tempra pada Si Kecil. Tidak lama ia pun sudah tidak rewel dan tertidur pulas, demamnya juga berangsur turun. Lega sekali demam Judith tidak berkepanjangan.



Ternyata banyak Moms yang berbagi pengalaman mengenai demam di https://www.facebook.com/OneThousandSmile, tidak ragu saya like fan page Tempra untuk mengetahui pengalaman serupa. Dan tentu saja untuk menambah teman dan berbagi pengalaman mengenai demam Si Kecil. (Hagi/Dok.Tempra)



Tags: demam,   produk,   info








Cover September 2019

Related Article