Mother&Baby Indonesia
Hewan Maksimalkan Tumbuh-Kembang Si Kecil

Hewan Maksimalkan Tumbuh-Kembang Si Kecil

Anak-anak dalam periode usia emas perlu memiliki pengalaman belajar dan eksplorasi yang menyenangkan. Selain itu, kreatifitasnya juga harus dikembangkan agar ia memiliki 5 aspek penting dalam kehidupan, yaitu sehat, percaya diri, kreatif, berjiwa pemimpin, dan mudah bergaul.

 



Untuk mewujudkan semua itu, Dancow pun menggelar acara “Dancow Learn & Explore” di Atrium Mall Taman Anggrek, pada 6-7 Juli 2013 nanti. Di dalamnya terdapat 8 area permainan seru, salah satunya art and craft creativity, tempat di mana anak bebas berkreatifitas, mengeksplorasi, dan belajar menempel. Seluruh kegiatan tersebut sangat baik untuk menstimulasi kemampuan motorik halus Si Kecil dan memberikan pemahaman tentang warna, serta bentuk.



 

Selain itu, ada pula 5 zona unik yang memberikan kesempatan kepada Si Kecil untuk mengenal berbagai jenis hewan. Di setiap zona  juga terdapat 4D Augmented Reality Experience, yang akan memberikan pengalaman baru dan menarik untuk berinteraksi dengan hewan-hewan yang ditampilkan secara maya, seperti pinguin, mammoth, tyrex, harimau, dan lumba-lumba.

 

“Melalui acara ini, kami bermaksud mendampingi dan memberikan sarana bagi orangtua untuk bersama-sama memperhatikan tumbuh kembang anak mereka. Hal itu dapat dilakukan dengan memberikan stimulus berkelanjutan yang tentunya baik untuk perkembangan kecerdasan dan emosionalnya. Sehingga, mereka pun siap menghadapi tantangan dan perubahan di masa yang akan datang,” ungkap Jason Avancena, Direktur Dairy Business Unit PT. Nestle Indonesia. (Aulia/DC/doc.Dancow)
 



Tags: dancow learn & explore,   belajar dengan binatang,