Home - Keluarga - Berita Selebriti / 23 Juli 2013 / Redaksi

Masyarakat Sambut Gembira The Royal Baby

Masyarakat Sambut Gembira The Royal Baby

Pasangan Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton, tengah berbahagia atas kelahiran putra mereka yang lahir pada 22 Juli 2013, pukul 04.24 sore, waktu Britania Raya. Tak hanya mereka, masyarakat dunia pun serentak ikut bersuka cita atas kelahiran putra kerajaan yang dilahirkan dengan bobot sekitar 3,6 kg ini. Bentuk suka cita masyarakat dunia ini terekam dalam media sosial, seperti Twitter, Facebook, Google, juga Instagram. Seperti apa bentuk perayaannya?

 

Twitter
Clarence House merupakan kediaman anggota keluarga kerajaan, memiliki akun resmi di Twitter yang dikelola oleh humas terkait untuk menginformasikan kegiatan para anggota keluarga. Clarence House kemudian menandai kelahiran Sang Pangeran Kecil dengan hastag #WelcomeToTheWorld  yang juga mengadakan bincang-bincang dengan penggemar lewatTwitter. Selain itu, hastag #Royalbaby ini menjadi topik tren untuk kelahiran putra dari The Duke dan The Duch of Cambridge.



 

Facebook
Melalui akun Facebook fans page resmi Kerajaan Inggris Raya bernama The British Monarchy, staf media kerajaan juga mengumumkan kelahiran putra pertama William dan Kate. Ratusan ribu penggemar keluarga kerajaan pun meramaikan kolom komentar pengumuman kelahiran anggota baru kerajaan Inggris tersebut.




Google+
Google+ bekerja sama dengan humas Clarence House membuat kolom khusus bagi penggemar royal families untuk mengucapkan suka cita mereka. Kolom tersebut dibuka hingga 6 Agustus 2013.

 

Instagram
Pada pukul 21.00 waktu setempat, akun resmi Instagram merilis sebuah foto papan pengumuman yang berdiri di depan Kensington Palace. Foto tersebut kemudian mendapat sambutan hangat dari para pengguna Instagram. (Gita/DMO/Dok. M&B-Parentdish)

 

 


RELATED ARTICLE

Kate Middleton Siap-siap Melahirkan

OTHER ARTICLES

Efek Vakum pada Ibu Melahirkan

5 Mitos dan Fakta Mengenai Kecerdasan Newborn

15 Cara untuk Mencegah Speech Delay pada Anak

Tips Menyimpan Buah agar Matang Maksimal

Hati-Hati! Balita Juga bisa Alami Bulimia lho, Moms