Home - Keluarga - Berita Selebriti / 22 Juli 2013 / Redaksi

Titi DJ Berbuka dengan Menu Sehat

Meski sudah memiliki 4 orang anak, Titi Dwijayati atau yang akrab disapa Titi DJ ini ternyata masih menjaga keindahan tubuhnya. Momen puasa di bulan suci kali ini pun dimanfaatkan olehnya untuk tetap menjalankan diet Green Smoothies demi menjaga tubuh agar tetap ideal.

 

“Sebenarnya sebelum puasa, saya memang sudah menjalankan program Green Smoothies ini. Akhirnya, berlanjut sampai bulan puasa. Sahur dan buka puasa juga pakai menu ini. Setelah 0,5-1 jam baru makan seperti biasa,” ungkap Titi ditemui dalam acara opening event bertema "Lebaran Penuh Berkah” di Mal Ciputra Jakarta, Jumat (19/07) lalu.



 

Menurut Titi DJ, puasa memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Puasa bermanfaat untuk mendetoksifikasi racun-racun yang ada dalam tubuh. Titi juga menambahkan, berbuka puasa dengan asupan yang kandungan gulanya sangat tinggi juga bisa membahayakan tubuh, karena bisa meningkatkan gula darah secara drastis.

 

“Karena itu, sayang sekali kalau saat berbuka diisi lagi dengan asupan-asupan yang kadar gula atau lemaknya tinggi. Karenanya, saat berbuka, saya utamakan dengan Green Smoothies,” tambahnya. Titi mengaku telah hampir 3 bulan menjalani program diet ini. Sebelum menjalankannya, ia juga mengonsultasikannya kepada ahli gizi untuk menghindari pola diet yang salah. Hasilnya, berat badannya pun turun hingga 2 kg selama bulan puasa ini.

 

Green Smoothies sendiri merupakan minuman yang terdiri dari campuran sayuran hijau dengan buah-buahan, yang diblender dengan kecepatan sangat tinggi hingga mencapai kelembutan yang diinginkan. Diet ini diklaim sangat bergizi dan mudah dicerna, karena kaya akan serat yang membuat tubuh menjadi sehat.



 

Di bulan puasa ini, Titi juga tidak melewatkan momen Ramadan bersama anak-anaknya. “Beberapa hari ini, saya selalu berbuka dengan anak-anak. Mereka sudah mulai remaja, jadi kadang mereka sudah mulai punya acara masing-masing. Terkadang juga diajak berbuka dengan ayahnya. Tapi yang penting, sahurnya tetap sama saya,” jelasnya.

 

Sebagai ibu, Titi juga dikenal sebagai sosok ibu yang demokratis dan sangat percaya terhadap anak-anaknya. “Saya termasuk orangtua yang longgar. Saya yakin, anak-anak bisa pegang kepercayaan itu dengan baik,” ujarnya.

 

Titi DJ memiliki 4 orang anak. Dari pernikahannya dengan Bucek Depp, ia dikaruniai 3 anak, Si Kembar Salmaa dan Salwaa, serta Daffa. Kemudian, dari pernikahan kedua dengan Andrew Hollis Dougharty, Titi dikaruniai seorang anak, Stephanie Poetry Dougherty. Titi juga sempat menikah dengan personel gitaris RIF, Ovy, yang juga berujung dengan perceraian. (Aulia/DMO/Dok. M&B)

 

 


OTHER ARTICLES

Tips Lancar Berpuasa bagi Penderita Diabetes

Masalah Setelah Melahirkan: Varises dan Wasir

Masalah Setelah Melahirkan: Prolaps Organ Panggul (POP)

Pertanyaan Seputar Rupa Calon Bayi yang Ingin Anda Tahu

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari saat Sahur