Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Siap-siap Melahirkan

Kate Middleton Siap-siap Melahirkan



Persiapan awak media menyambut kelahiran bayi Kate middleton

Kabar terbaru persiapan persalinan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, memang banyak ditunggu. Minggu lalu dikabarkan sebuah sumber, puluhan fotografer sudah bersiap mengabadikan momen penting kelahiran anggota baru di Kerajaan Inggris tersebut. Puluhan fotografer tersebut telah bersiap-siap menempatkan posisi tripod, tangga-tangga kecil, serta perlengkapan pengambilan gambar lainnya, di depan RS St. Mary, London,  tempat Kate akan melahirkan.

 

Seperti dilansir People, selain para awak media, pihak rumah sakit juga ikut membuat sejumlah persiapan untuk meyambut kelahiran bayi Kate dan William. Beberapa waktu lalu, papan pengumuman dipasang di luar area Lindo Wing rumah sakit tersebut agar pengemudi tidak parkir di sana selama bulan Juli. Selain itu, pihak rumah sakit juga menyiapkan tempat untuk para awak media di seberang lobi. Pada hari ketiga setelah area untuk pers dipersiapkan, sekitar 60 fotografer langsung menyerbu lokasi mencari posisi terbaik untuk meliput berita bahagia yang ditunggu-tunggu ini. Area ini berada sekitar 40 meter dari area depan rumah sakit, tempat Duchess of Cambridge ini akan muncul nantinya, yang telah dipersiapkan sesuai dengan aturan protokol Kerajaan Inggris.



 

Namun, rencana Kate yang dikabarkan akan melahirkan dini hari telah dibatalkan setelah diketahui bahwa Pangeran William akan ikut serta dalam pertandingan polo untuk charity pada Minggu mendatang. Seperti yang dilansir Daily Mail, calon ayah ini akan ikut serta dalam pertandingan di Cirencester Polo Club, Gloucestershire. Namun, dalam pertandingan kali ini, ia tidak akan didampingi istri yang sedang hamil besar.



 

Kate sendiri sempat membocorkan bahwa bayi mereka akan lahir pada pertengahan Juli. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pejabat istana. Namun saat ini, juru bicara istana kerajaan telah mengonfirmasikan bahwa Pangeran William akan ikut serta bermain di pertandingan amal, Trophy Jerudong di Klub Cotswolds akhir pekan ini. Keputusan Pangeran William ini meyakinkan publik bahwa bayi pertamanya mungkin tidak akan lahir minggu ini. (Aulia/DMO/Courtesy: Daily Mail, People)



Tags: kate middleton,   persiapan persalinan kate middleton,   kate middleton siapkan persalinan,   kate middlet








Cover September 2019

Related Article