Mother&Baby Indonesia
Beyonce Jalin Bonding dengan Anak

Beyonce Jalin Bonding dengan Anak

Para ibu di seluruh dunia memang senang menghabiskan quality time bersama anak-anak mereka. Tak terkecuali, selebriti papan atas seperti Beyonce, yang ternyata menganggap putri kecilnya, Blue Ivy, layaknya 'sahabat'. Beyonce memang sedang menikmati masa perkembangan putrinya yang baru berusia 1,5 tahun itu dengan menghabiskan waktu bersamanya.

 

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, saat Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada Kamis (04/07) lalu, pelantun lagu Crazy In Love ini sempat menikmati liburan dengan berjalan-jalan di taman bersama Ivy. Ibu berusia 31 tahun itu terlihat memamerkan kaki rampingnya dengan celana pendek dan atasan bermotif lembut yang dikenakannya, sambil memegang tangan Si Kecil di tengah taman bermain. Ivy pun tampak menggemaskan dengan gaun pesta bercorak bunga yang dipakainya, sambil menggenggam mainan.



 



Usai berjalan-jalan dengan Sang Buah Hati, ibu seksi ini tak lupa berpose dengan es krim cokelat lengkap dengan topi balon di atas kepalanya. Aksi bonding Beyonce dan putrinya ini di-posting di halaman Tumblr-nya pada Jumat (05/07) lalu. Di halaman tersebut, Beyonce juga memamerkan helikopter yang siap untuk membawa keluarganya berlibur. Itu sebabnya, ia dan keluarga tak perlu menghadapi padatnya bandara saat musim liburan tiba. (Aulia/DMO/Courtesy: DailyMail)



Tags: beyonce,   bonding beyonce dengan anak,   blue ivy










Cover April 2020