Mother&Baby Indonesia
Madonna, Si

Madonna, Si 'Strict Mom'

Siapa sangka, dibalik glamornya ratu pop legendaris Madonna, ternyata ia pun cukup ketat dalam mendidik anak-anaknya. Menurut sumber, keempat anak Madonna,  Lourdes, Rocco, David, dan Mercy, sangat  berbeda dengan anak-anak selebriti lainnya. Mereka jauh lebih mandiri dan dididik lebih keras oleh sang ibu.

 


Bintang pop dan ibu 4 anak ini ternyata juga  melewati masalah parenting yang sama seperti kebanyakan orangtua lain. "Putri saya, Lourdes baru saja mendapatkan iPhone setelah ia berusia 16 tahun. Sejak ia memiliki iPhone, ia jadi berhenti berbicara kepada saya,” ungkap musisi 54 tahun ini. Melihatnya tumbuh dewasa membuat saya jadi kurang nyaman. Ia masih kecil, tapi ia terlihat seperti seorang wanita dewasa,” tambahnya.



 


Penyanyi Give Me All Your Luvin ini juga mempromosikan salah satu TV spesial dari tur MDNA-nya di Amerika Serikat, di mana anak keduanya, Rocco, 12, menjadi cameo sebagai break dancer.



 


Selain itu, Madonna juga mengaku melakukan diet ketat dan olahraga untuk membantu menjaga tubuhnya agar tetap prima. "Saya selalu melakukan gerakan tari dan berolahraga. Saya tidak bisa membayangkan jika tidak melakukannya,” ungkap Madonna. Meskipun menjalani diet, ia mengaku masih mengudap keripik dan es krim bersama Lourdes dan Rocco sebelum tidur. (Aulia/DMO/Courtesy: Yahoo! UK)



Tags: madonna,   madonna strict mom,   didikan ketat ala madonna