Mother&Baby Indonesia
Michael Buble Tak Sabar Jadi Ayah

Michael Buble Tak Sabar Jadi Ayah

Penyanyi asal Kanada, Michael Buble, 37, kini semakin tak sabar untuk bisa menggendong buah hatinya bersama Sang Istri, Lusiana Lopilato, 26. Pasangan yang menikah pada Agustus 2011 ini, mengumumkan berita gembira kehamilan melalui Youtube Channel Michael Buble pada awal 2013. Dalam tayangan tersebut, Mike, sapaan akrab Michael, sekaligus mengumumkan jenis kelamin bayinya yang laki-laki.

 




Saking senangnya akan kehadiran Si Calon Bayi, setiap hari ia dan Lusiana mendengarkan musik bersama-sama, terutama lagu-lagu Mike. Jikapun mereka sedang dalam jarak berjauhan, pasangan ini selalu berkomunikasi melalui Skype sambil bersama-sama mendengarkan musik. “Kami akan punya bayi. Ini seperti sedang jatuh cinta dan dikelilingi kupu-kupu! Saya tak sabar menanti kelahirannya! Anak kami adalah hasil karya terindah!” ungkap Mike bahagia.



 


Mike mengaku masa kecilnya kurang bahagia, ketika ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil dan diasuh oleh kakek-neneknya hingga remaja. Ia pun kini sudah menyiapkan sebuah rencana besar untuk kebahagiaan buah hatinya. Ia dan istrinya juga berencana akan mengajak Sang Anak untuk ikut konser yang ia selenggarakan setiap tahunnya. “Kelihatannya terlalu egois menentukan apa yang akan ia lakukan, tetapi saya hanya ingin membuat ia menikmati masa kecilnya bermain dan belajar dengan gembira,” tambah Mike. Apakah Anda ingin melihat putra kecil Michael? Datang ke konsernya, dan siapa tahu Anda bertemu dengan Si Buble Junior!  (Gita/DMO/Dok. People.com)



Tags: selebriti,   kehamilan,   michael buble,   calon bayi michael buble