Home - Kehamilan & Persalinan - Persalinan / 10 Juni 2013 / Redaksi

Tiga Kali Melahirkan Bayi Kembar

Bagaimana jika Anda memiliki 3 pasang anak kembar? Karen Rodger, seorang ibu asal Skotlandia ini hamil dan  melahirkan anak kembar selama 3 kali berturut-turut. Ia melahirkan sepasang bayi kembar, Isla dan Rowan pada 29 Mei 2013 lalu di Southern General Hospital di Glasgow. Dan ternyata, sepasang bayi perempuan itu memiliki 2 pasang kakak laki-laki yang juga kembar, Lewis dan Kyle, 14, serta Si Kembar Finn dan Yudas, 12.


Menurut laporan yang dilansir www.metro.uk, kemungkinan memiliki 3 pasang anak kembar, seperti yang dialami Rodger ini, terjadi pada 1 dari 500.000 ibu di dunia. Sementara, seperti yang dilansir oleh Huffington Post, meskipun sebelumnya ia telah memiliki 4 orang anak, ibu berusia 41 tahun ini masih ingin mencoba memiliki 1 anak lagi. Lalu, saat melakukan pemeriksaan di usia kehamilan 6 minggu, dokter menyatakan bahwa ia sedang mengandung bayi kembar lagi. Sang Suami, Collin, sangat terkejut mendengar kabar tersebut dari istrinya. Ia pikir saya sedang bercanda, dan langsung berkata,


“Ini tidak lucu,” seperti diungkapkan Rodger. Ibu yang saat ini memiliki 6 anak itu merasa tidak percaya diri. “Bagaimana hal ini bisa terjadi pada diri saya, terlebih 3 kali?” tanyanya  dalam sebuah wawancara.






Isla dan Rowan lahir dengan jeda 2 menit lewat operasi Caesar.  Ibu, ayah, dan keempat anak lainnya sangat gembira menyambut hadirnya anggota baru di keluarga mereka. “Saya pikir, mereka akan menjadi saudara yang baik,” pungkas Rodger. (Aulia/courtesy:Huffingtonpost)

 

 


RELATED ARTICLE

Agar Semakin Mesra Pasca-Melahirkan

OTHER ARTICLES

Efek Vakum pada Ibu Melahirkan

5 Mitos dan Fakta Mengenai Kecerdasan Newborn

15 Cara untuk Mencegah Speech Delay pada Anak

Tips Menyimpan Buah agar Matang Maksimal

Hati-Hati! Balita Juga bisa Alami Bulimia lho, Moms