Home - Kehamilan & Persalinan - Persalinan / 7 Juni 2013 / Redaksi

Melahirkan Bayi, Pelari Wanita Terkejut karena Tak Merasa Hamil

Trish Staine, 33 tahun, pelari maraton wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, mengalami sakit luar biasa pada punggungnya, setelah melakukan sesi latihan selama 2 jam. Tidak tahan dengan rasa sakit yang dialami, ia pun segera pergi ke UGD. Hasil pemeriksaan menyatakan kalau Trish akan segera melahirkan seorang bayi. Berita itu sungguh mengejutkan baginya, karena ia tidak pernah merasa hamil.

 

Dikutip dari Huffington Post, Trish mengaku benar-benar tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Apalagi, ia  juga tidak pernah merasakan pergerakan janin di perutnya dan tidak mengalami kenaikan berat badan. Selain itu, suaminya pun sedang menjalani vasektomi. Sehari sebelum melahirkan, Trish bahkan masih bisa melakukan latihan, untuk persiapan pertandingan maraton Garry Bjorklund, di Minnesota pada 22 Juni mendatang.



 



"Saya merasakan sakit di punggung pada hari Minggu malam dan sempat mandi air panas untuk mengatasinya. Saat bangun pada Senin pagi, rasa nyeri di punggung malah semakin parah. Saya pun memutuskan pergi ke UGD, karena merasa begitu sekarat dan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Di sana, saya langsung diperiksa oleh petugas medis, yang mengatakan kalau di dalam perut saya ada detak jantung janin. Saya pun dibawa ke ruang bersalin dan 5 menit kemudian bayi perempuan saya lahir prematur," jelas Trish yang berharap bisa segera membawa bayinya pulang dan berkumpul bersama John, suaminya, serta 5 anaknya yang lain. (Aulia/courtesy: Huffington Post)

 

 


RELATED ARTICLE

Hamil Bahagia, Bebas Baby Blues

Agar Semakin Mesra Pasca-Melahirkan

OTHER ARTICLES

Nama Anak bisa Pengaruhi Kreativitas & Percaya Dirinya

Sebaiknya Waspada! Ini Bahaya Kabut Asap buat Ibu Hamil

Mata Balita Minus? Ini Penyebabnya, Moms

Nyeri saat Menyusui? Ketahui 7 Fakta Mastitis, Moms!

Teori-teori Tentang Parenting yang Tidak Ada di Buku