Mother&Baby Indonesia
Demam Bukan Penghalang Liburan!

Demam Bukan Penghalang Liburan!

Sejak sebulan lalu, kedua anak saya Si Sulung, Yusti dan Si Bungsu, Misel sudah sibuk membujuk untuk liburan ke pantai. Akhirnya, Sabtu pagi kami berangkat ke pantai memenuhi keinginan kedua buah hati. Cuaca hari ini cerah sekali. Yusti dan Misel yang langsung berlari ke pantai dan terjun ke air. Setelah bermain dengan mereka, saya dan suami istirahat di bawah pohon sambil mengobrol, sambil mengawasi Yusti dan Misel yang lincah main ke sana kemari.

 

Sesaat kemudian, ketika saya sedang melihat Facebook lewat handphone, tiba-tiba Misel datang dan langsung duduk di pangkuan saya. Badannya basah karena keringat, pipinya merah kepanasan.? ”Kenapa, Sel?” tanya saya. Misel hanya diam tak menjawab? Saya raba tubuh dan ketiaknya, terasa panas sekali. Misel sakit demam!



 

Saya segera mencari minimarket terdekat untuk membeli obat.Tiba-tiba ada message lewat Facebook dari teman saya, Linda. ?”Sebentar ya, Mba Linda, Misel tiba-tiba demam tinggi. Saya bingung kasih obat apa karena kedua anak saya susah sekali minum obat?” jawab saya. Dalam perjalanan menuju minimarket, ada balasan dari Linda?, ”Pernah dikasih Tempra atau belum, Jeng?

 

Coba cek keterangannya di sini http://www.onethousandsmile.com.” Terus terang, saya sering mendengar tentang Tempra, tetapi belum pernah mencobanya.

 

Saya lalu mencoba link tersebut, ada informasi lengkap mengenai Tempra di situ. Tertulis di website, Tempra sudah dipercaya selama 50 tahun dan aman karena mengandung paracetamol. Tempra terdiri dari Tempra Drops untuk bayi di bawah 1 tahun, Tempra Syrup untuk anak 1-6 tahun, keduanya dalam bentuk sirup rasa anggur, dan Tempra Forte untuk anak 6-12 tahun dalam bentuk sirup rasa jeruk. Misel kini sudah 4 tahun, jadi saya membeli Tempra Syrup di counter obat minimarket.

 



Kemudian saya berikan Tempra ke Misel, dan saya terkejut dia langsung mau minum obatnya tanpa negosiasi lebih lanjut. “Enak Ma , tambah!” katanya setelah meminum satu dosis obat dan menyodorkan gelas takar bawaan dari kemasan Tempra itu ke saya. Ternyata Tempra rasanya enak dan disukai anak-anak.

 

Setelah itu Misel dan Yusti tertidur. Saya dan suami mencari info lebih lanjut tentang Tempra di http://www.onethousandsmile.com dan berlanjut ke Facebook page https://www.facebook.com/OneThousandSmile . Langsung saya like pagenya, karena isinya sangat menarik, penuh dengan tip dan cerita seru yang sangat berguna bagi para Moms.

 

Liburan kali ini meskipun sempat terjadi ketegangan, namun untungnya berakhir dengan baik berkat Tempra.Karena demam Misel turun dengan cepat, besok kami berencana untuk melanjutkan liburan ke gunung. Tidak lupa menyiapkan Tempra, karena ada kemasan 30 ml yang mudah dibawa bepergian, untuk berjaga-jaga.  (Hagi/Dok.M&B dan Tempra)


Ikuti One Thousand Smile Happy Holiday Writing Competition dan ceritakan liburan paling seru Moms bersama Si Kecil! Keterangan lebih lanjut , cek di : https://www.facebook.com/OneThousandSmile


 



Tags: demam,   produk,   info








Related Article