Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 28 Juni 2013 / Redaksi

Berpetualang di Kampoeng Maen Fair 2013

Libur telah tiba! Tetapi, sebagian dari Anda mungkin masih bingung mencari tempat yang menyenangkan untuk mengisi liburan Si Kecil. Ajak saja mereka ke Kampoeng Maen Fair 2013. Dengan latar belakang hutan tropis dan suasana hijau seluas 4 hektar, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk liburan.

 

Lokasinya berada di area Gelanggang Renang Taman Kridaloka, Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di sini, anak-anak dapat menikmati berbagai macam permainan seru yang dipadukan dengan unsur pendidikan. Dengan tema “Journey to The Wild West”, mereka diajak berpetualang dan mengeksplorasi bakat, serta minatnya menggunakan metode experiental learning.



 

Setiap pos permainan diberi nama yang berbeda sesuai dengan unsur kegiatan yang dilakukan di dalamnya. Namun, seluruhnya dibuat agar bisa mengembangkan kreativitas dan keberanian Si Kecil, seperti gelang-gelang, hole in the wall, lempar target, dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada pula Kampoeng Rasa, Kampoeng Keluarga, Kampoeng Petualangan, Kampoeng Karya, dan Kampoeng Tradisional yang menyajikan berbagai aktivitas seru.



 

Selain pos-pos permainan menarik, di sini Anda juga dapat menikmati camping ground dengan konsep family camp lengkap dengan suasana hutannya. Kampoeng Maen Fair dibuka mulai tanggal 27 Juni – 1 Juli 2013. Cukup dengan membayar biaya 70.000 rupiah per anak dan 25.000 rupiah untuk orang dewasa, Anda dan keluarga sudah bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan di sini. (Aulia/DC/doc.M&B)

 

 


RELATED ARTICLE

Tip Wisata Sejarah di Spanyol

Pesona Penduduk dan Alam Nias

Kerala, Tujuan Wisata Alam dan Budaya

OTHER ARTICLES

Kenapa Balita Tidak Bisa Diam? Ini Penjelasannya, Moms

Manfaat dan Fakta Memandikan Bayi yang Perlu Moms Tahu

Moms, Intip Potret Liburan Seru 7 Keluarga Seleb Ini!

Ini 10 Manfaat Jika Ayah Ikut Andil Mengasuh Anak

Menggendong Kala Hamil. Apa Risikonya?