Mother&Baby Indonesia
Emma Bunton Ingin Tambah Anak

Emma Bunton Ingin Tambah Anak

Menjalin hubungan tanpa status pernikahan selama 13 tahun dengan Jade Jones dan dikaruniai 2 orang anak, Beau, 5, dan Tate, 2, ternyata belum membuat Emma Bunton merasa cukup puas. Pasalnya, pasangan yang mulai menjalin hubungan pada 1997 lalu ini, tertarik ingin memiliki 1 anak lagi dari hasil buah cinta mereka.

 


"Kami saling memiliki satu sama lain. Jika kami cukup beruntung, mungkin dengan kehadiran 1 anak lagi akan lebih berkesan," ungkap Emma, seperti yang dilansir oleh dailymail.



 


Menurut wanita 37 tahun itu, hal yang paling membuatnya bahagia adalah ketika ia melahirkan anaknya yang kedua. Ia juga menceritakan pengalaman berkesannya menjadi orangtua, seperti dikutip dari New! Magazine. Hal inilah yang membuatnya ingin menambah 1 anak lagi. 

 


"Anak-anak begitu menyenangkan. Putra bungsu saya sangat lucu dengan kenakalannya. Ia sangat menyukai Gangnam Style dan senang melakukan tariannya. Semua tingkahnya sangat lucu. Beau pun mulai pintar melucu. Ia tumbuh menjadi pria kecil yang humoris. "I love it!” tutur Emma tentang perkembangan kedua buah hatinya. Mantan personel Spice Girl itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki pengasuh dan hanya mengandalkan beberapa bantuan dari keluarga mereka.



 


Meskipun sibuk dengan anak, pasangan yang mulai bertunangan sejak 2011 lalu ini selalu berusaha menyediakan quality time untuk mereka berdua.
"Ketika Anda punya anak, Anda harus berusaha tetap menyediakan waktu untuk pasangan. Hal ini terkadang sulit. Tapi, setidaknya di akhir pekan, saya berusaha meluangkan waktu untuk pergi dengan Jade,” ungkap Emma.

 


Emma juga mengakui bahwa ia mulai merasakan keadaan yang membuatnya paling bahagia tak lama setelah kelahiran kedua anaknya.
"Ada perbedaan antara perasaan bahagia dan benar-benar bahagia. Sesuatu yang telah terjadi 2 kali dalam hidup saya, salah satunya setelah saya melahirkan. Saya benar-benar merasa gila. Seperti berada di atas panggung, bernyanyi di depan ribuan orang, dan itu adalah perasaan yang paling luar biasa. Inilah suka cita menjadi seorang ibu,” ungkapnya. (Aulia/DMO/Courtesy: dailymail)



Tags: emma bunton,   spice girl,   emma bunton ingin tambah anak,   emma bunton bahagia jadi ibu,  










Cover April 2020