Mother&Baby Indonesia
Kim Kadarshian Bantah Lakukan Suntik Botox Saat Hamil

Kim Kadarshian Bantah Lakukan Suntik Botox Saat Hamil

Sebuah majalah yang diterbitkan di Amerika Serikat menyebutkan, Kim Kadarshian telah melakukan suntik botox selama kehamilannya. Sang Bintang reality show yang tengah hamil 7 bulan dengan kekasihnya, Kanye West ini, membantah tuduhan tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak kecanduan suntikan botox yang mengurangi semua kerutan di wajahnya.

Botox mengandung racun yang sangat tidak diperkenankan saat kehamilan. Penelitian telah menyebutkan bagaimana suntikan botox dapat memengaruhi bayi yang sedang tumbuh.

Penelitian yang dilakukan pada tikus dan kelinci telah membuktikan bahwa botox ini bisa berbahaya bagi bayi yang belum lahir. Hewan yang lahir dari ibu yang telah diberi suntikan zat mati rasa, ditemukan memiliki racun dalam tubuh mereka saat lahir. Banyak yang memiliki berat lahir rendah dan komplikasi lain, termasuk masalah perkembangan tulang, hingga keguguran.





Botox untuk alasan kosmetik memang harus dihindari saat kehamilan. Kulit Anda mungkin tidak benar-benar membutuhkan bantuan botox untuk tampil mulus dan bebas kerutan. Selama kehamilan, tubuh Anda menyimpan lebih banyak cairan, sehingga kulit tampak lebih gemuk. Jadi, rawatlah tubuh Anda secara alami selama hamil. (Aulia/Courtesy:Yahoo.UK)



Tags: kim kadarshian