Mother&Baby Indonesia
5 Kegiatan Wajib Ibu Hamil

5 Kegiatan Wajib Ibu Hamil

Banyak hal tak mengenakkan ketika Anda hamil. Ketimbang banyak mengeluh, hibur saja diri Anda sendiri dengan kegiatan 'wajib' berikut!
1. Manjakan Diri
Sediakan waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan perawatan terbaik. Tak ada salahnya sesekali waktu, Anda pergi ke salon yang nyaman walaupun sedikit mahal. Coba beberapa gaya baru yang membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan memesona.
2. Penuhi Kulkas
Beli beberapa makanan dan minuman yang paling Anda sukai, tapi juga sehat. Persediaan ini akan menjadi 'amunisi' Anda ketika menghadapi morning sickness atau saat keadaan tubuh Anda tidak terlalu baik.
3. Berpose Cantik
Mungkin Anda merasa tidak secantik Dian Sastro atau Kate Middleton. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengabadikan momen-momen kehamilan Anda sendiri. Kehamilan adalah masa terbaik dalam hidup wanita. Jadi, tak ada salahnya menyimpan kenangan manis kehamilan di album foto Anda. Apalagi kini, banyak fotografer yang khusus memberikan jasa untuk mengambil foto ibu hamil. Tunggu apalagi?
4. Ciptakan Suasana Romantis
Sebelum menghadapi kerepotan membersihkan popok, menyusui, dan begadang, ayo nikmati masa kehamilan Anda dengan melakukan kegiatan romantis bersama suami. Sekadar makan spesial berdua atau kencan di tempat pertama bertemu pun sudah cukup.
5. Tidur Nyenyak
Enam bulan setelah melahirkan, Anda mungkin akan merindukan tidur nyenyak di malam hari. Karenanya, perbanyak jam tidur Anda sekarang untuk mengurangi tingkat stres Anda dan membuat Anda lebih tenang. Anda pun siap menyambut kelahiran Si Kecil. (Siksta/doc.M&B)





Tags: kegiatan ibu hamil,   cantik,   ibu hamil,   romantis,   tidur,  








Cover Januari - Februari 2020