Mother&Baby Indonesia
Melatih Jiwa Kompetisi dengan Balap Sepeda

Melatih Jiwa Kompetisi dengan Balap Sepeda

Pada 26 Mei 2013, Mother & Baby Indonesia dan Jakarta Games Society mengadakan kompetisi sepeda “Kids Bike Race”. Kompetisi balap sepeda untuk anak-anak ini diadakan di area Car Free Day, M.H. Thamrin, Jakarta.

 



Sebanyak 37 anak ikut serta dalam kompetisi seru ini. Para peserta tersebut terbagi dalam 2 kategori, yaitu kategori A dan kategori B. Kategori A untuk anak berusia 3-5 tahun yang menggunakan sepeda beroda tiga dan empat, sedangkan kategori B untuk anak berusia 5-7 tahun yang telah mahir menggunakan sepeda roda dua.

 



Kompetisi balap sepeda anak-anak ini dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama untuk race para peserta kategori A, dan sesi kedua untuk race para peserta kategori B. Diperebutkan piala dan hadiah menarik bagi para juara 1, 2, 3, dan juara harapan di setiap kategorinya.

 

Acara ini juga diramaikan oleh beragam games menarik dan fun. Tidak hanya anak-anak mereka, para orangtua peserta pun ditantang untuk saling adu cepat bersepeda di area pertandingan. Selain bersepeda, Anak-anak juga diajarkan berolahraga dengan melakukan pemanasan bersama sebelum memulai pertandingan. Kegiatan ini dapat melatih fisik Si Kecil agar lebih bugar dan siap untuk berkompetisi. Acara ini ditutup dengan pengumuman para pemenang, pembagian hadiah, dan foto bersama. Semua peserta lomba juga mendapatkan sertifikat cantik.

 

Selain menyehatkan fisik dan jiwa, acara ini juga dapat mengajarkan Si Kecil untuk bersikap pantang menyerah, berjiwa rendah hati, dan melatih keberanian. Acara ini didukung oleh sejumlah sponsor-- Polygon, Jakarta Games Society, dan Mymealbox Bento. (Aulia/doc.M&B)



Tags: mb gallery,   balap sepeda