Mother&Baby Indonesia
Gwyneth Paltrow Bantah Paksa Anak Diet

Gwyneth Paltrow Bantah Paksa Anak Diet

Gwyneth Paltrow dikritik ketika ia dilaporkan melarang anak-anaknya untuk makan karbohidrat, sebagai program diet. Namun, ibu dua anak ini membantah klaim tersebut. Istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini  menegaskan, anak-anaknya masih normal dengan mengonsumsi softdrink dan biskuit.
"Mereka mengatakan, saya tidak memberikan karbohidrat kepada anak-anak saya, dan saya memberi mereka makan rumput laut. Saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkan kabar itu! Tapi, anak-anak saya masih memakan biskuit coklat juga, dan mereka anak-anak yang normal," ungkapnya  kepada Dr Mehmet Oz dalam 'The Dr Oz Show'.
Menurut Gwyneth, ia mencoba menyediakan masakan bebas gluten di rumah karena anaknya, Moses tidak toleran terhadap gluten. Selain alergi gluten, Moses juga memiliki alergi susu sapi.
"Anak-anakku lebih menyukai beras merah tumis, tetapi mereka juga suka meminum soft drink. Putri saya menyukai buah segar dan kacang-kacangan mentah, tetapi ia juga mengonsumsi sekantong Cheetos panas di bandara. Ini semua untuk keseimbangan. Saya hanya mencoba untuk memastikan apa yang mereka konsumsi itu bergizi dan lezat," tambahnya. (Aulia/doc.Yahoo UK)





Tags: gwyneth paltrow,   paksa anak diet,   anak diet,  








Cover Januari - Februari 2020