Mother&Baby Indonesia
Agar Semakin Mesra Pasca-Melahirkan

Agar Semakin Mesra Pasca-Melahirkan

JANGAN biarkan kehadiran si Kecil mengurangi kemesraan Anda dan suami. Menjadi orangtua bukan berarti harus mulai mengorbankan kehidupan asmara Anda berdua. Termasuk di momen pasca melahirkan sekalipun

Ya, Anda bisa menjaga kemesraan atau membuat hubungan dengan pasangan Anda semakin mesra pasca-melahirkan. Apa saja tipnya? Berikut ulasan lengkapnya.

 



1. Lakukan hal kecil yang membuat pasangan senang, tapi jangan langsung mengharapkan hasilnya. Setelah beberapa kali Anda lakukan, ia pasti akan menyadarinya dan akan melakukan hal yang sama pada Anda. Dan dengan begitu, hubungan Anda pasti semakin mesra.

2. Luangkan waktu dua atau tiga kali seminggu selama 10 menit untuk saling bercerita tentang aktivitas dan perasaan masing-masing. Hindari berkomentar atau saling interupsi saat masing-masing bicara. Belajar mendengarkan akan membuat Anda berdua lebih saling memahami satu sama lain.

3. Minta ibu atau kerabat untuk menjaga si Kecil, lalu luangkan waktu untuk kencan berdua. Gunakan kesempatan itu untuk lebih saling perhatian satu sama lain tanpa ada gangguan. Jika Anda terlalu lelah untuk berpergian ke luar, Anda dapat melakukannya di rumah dengan memesan makanan favorit, lalu siapkan suasana kencan yang menyenangkan di meja makan Anda.

4. Di akhir pekan, Anda berdua juga dapat memanfaatkan waktu tidur siang Si Kecil untuk bermesraan.

Demikian tip agar hubungan semakin mesra pasca-melahirkan ya moms. Selamat mencoba! 

(Aulia)



 

Baca juga :

Lebih Mesra Saat Hamil

5 Resolusi Tetap Mesra di Tahun Baru

Tips Tetap Mesra di Bulan Puasa

Menonton TV Bersama Pasangan Bikin Hubungan Mesra

 



Tags: birth news,   news,   birth,   mother,   father,   relationship,   ibu,   ayah,   kualitas hubungan,   kelahiran








Related Article