Mother&Baby Indonesia
Ajak Anak Diet, Gwyneth Paltrow Dikecam

Ajak Anak Diet, Gwyneth Paltrow Dikecam

Beberapa waktu lalu, Gwyneth Paltrow pernah melarang keluarganya untuk tidak mengonsumsi karbohidrat. Menurut keterangan Gwyneth, semua keluarganya tidak mengonsumsi gluten yang berasal dari telur, susu, dan ayam. Istri Chris Martin ini mengakui bahwa dietnya diikuti oleh dua anaknya. "Keluarga saya tidak makan roti atau nasi putih, untuk menghindari karbohidrat,"akunya.

Keputusan Gwyneth untuk memaksa kebiasaan dietnya pada anak-anaknya telah membuat para ahli gizi marah. "Anak-anak membutuhkan makanan yang berbeda dari orang dewasa dan karbohidrat memberi energi, sehingga anak-anak membutuhkan karbohidrat yang berkualitas," kata ahli gizi, Dr Marilyn Glenville. Marilyn juga menekankan bahwa, karbohidrat berkualitas sangat penting untuk gizi anak-anak.

"Anak tetap membutuhkan karbohidrat berkualitas baik karena mereka menghabiskan begitu banyak energi.Saya pikir kita hanya perlu berhati-hati untuk membatasi diet mereka agar tidak terlalu banyak karbohidrat dan menimbulkan masalah,"ujar Marilyn menambahkan.





Keputusan diet yang dilakukan Gwyneth berawal sejak ia terkena serangan stroke pada 2011 lalu. Sejak saat itu, ia mengikuti diet ketat dengan tidak mengonsumsi jenis makanan tertentu, seperti telur, gandum, dan kentang. (Aulia/people.com)



Tags: gwyneth paltrow,   celebrity,   pola asuh








Cover September 2019

Related Article