Mother&Baby Indonesia
Kehangatan Aromaterapi Kayu Putih

Kehangatan Aromaterapi Kayu Putih

Berdasarkan Farmakope Indonesia, buku resmi yang ditetapkan secara hukum, Minyak Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang terbuat dari Eucalyptus Oil.

 

Sebagai standardisasi obat - obatan serta sediaan farmasi lainnya, Eucalyptus Oil ini masuk ke dalam golongan Minyak Kayu Putih karena hampir sebagian besar karakter dan manfaat yang ditawarkan sama dengan Minyak Kayu Putih yang terbuat dari Cajuput Oil. Bedanya, Minyak Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang ini lebih hangat dan memiliki aroma yang  lebih lembut sehingga memberikan efek menenangkan bagi seluruh keluarga.



 

Selain membantu meredakan keluhan - keluhan kesehatan, seperti perut kembung, masuk angin, sakit perut, rasa mual, pusing, dan gatal akibat gigitan serangga, Minyak Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang ini juga bisa digunakan untuk melegakan pernafasan saat flu, pilek, serta memberikan manfaat psikologis berupa efek relaksasi sehingga dapat meredakan stress pada saat seharian beraktifitas.



 

Rasakan manfaat kehangatan yang lebih dan aroma Minyak Kayu Putih Cap Lang yang menenangkan dengan cara langsung dioles atau dihirup maupun dituangkan ke dalam air hangat untuk dihirup uapnya. Minyak Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang dengan kehangatan yang lebih dan aromanya yang lembut menenangkan juga bisa digunakan saat dirumah, dan terutama saat beraktifitas di luar rumah. (Aulia/dok.Cap Lang)



Tags: menyusui dengan hati,   manfaat aromatherapy,   info produk cap lang,   aroma menenangkan,   minyak kayu put