Mother&Baby Indonesia
M&B Fair Surabaya: Manjakan Bumil

M&B Fair Surabaya: Manjakan Bumil

Hari ke-2 M&B Fair Surabaya memanjakan ibu hamil lewat berbagai talk show menarik. Nestle MOM&me sebagai pendukung acara M&B Fair Surabaya, turut mempersembahkan 2 talk show tersebut, yaitu “Cooking Demo Healthy Drink For Mom To Be” dan “Fun Pregnancy Exercise”

 

Dalam cooking demo oleh Chef Yusqi dan Era dari Akademi Pariwisata Majapahit, diperagakan cara membuat minuman sehat berbahan dasar susu MOM&me, yaitu Chocolate Caramel Milkshake, Mango Vanilla Freeze, dan Banana Yoghurt Smoothies. Moms yang berkunjung pun bisa mencoba minuman segar bernutrisi tersebut. Nestle MOM&me juga menyediakan lounge, di mana ibu hamil bisa mencicipi banyak menu lezat dan bernutrisi. Para bumil juga bisa berfoto di booth MOM&me, lho.



 

Di acara “Fun Pregnancy Exercise”, para bumil yang hadir, diajak untuk senam hamil bersama Wulan dari Lineage Mom & Baby Medical Spa. “Gerakan-gerakan ini bukan hanya berguna untuk memperlancar persalinan, tetapi juga mengurangi kaki bengkak dan sakit punggung yang kerap menyerang ibu hamil,” jelas Wulan.

 



M&B Fair Surabaya terus memanjakan pengunjung dengan memberikan talk show “Pijat Ibu Hamil” bersama Mom n Jo. Gia, Branch Manager Mom n Jo Surabaya, mengatakan bahwa ibu hamil sudah bisa dipijat sejak awal kehamilan hingga mendekati persalinan, dengan syarat, tidak pernah mengalami vlek atau perdarahan.

 

Masih banyak acara seru lain yang akan diadakan hari ini. Segera kunjungi Grand City Mall Surabaya dan buktikan segera keseruannya! (OCH/Dok. Beyond Portrait)



Tags: m&b fair 2013,   m&b fair surabaya










Cover April 2020