Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 3 Oktober 2013 / Redaksi

Kehangatan Alami untuk Buah Hati Tercinta

Kehangatan Alami untuk Buah Hati Tercinta

Bahagianya seorang Ibu bisa memberi kehangatan alami pada buah hati tercinta. Alaminya bayi harus selalu hangat dengan suhu tubuh normal berkisar antara 34-35°C. Sedangkan sistem pengaturan panas tubuh bayi belum sempurna dan tubuhnya masih rentan, terutama diawal kelahiran. Bayi mudah kedinginan dan menggigil.


Bila kedinginan, energi yang seharusnya digunakan untuk pertumbuhan akhirnya diambil untuk melawan rasa dingin dan menghangatkan badannya. Oleh karena itu kebiasaan memberikan Telon bermanfaat untuk menjaga kehangatan alami pada tubuh bayi. Tradisi penggunaan telon sudah sejak lama dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dan menjadi warisan budaya leluhur hingga di jaman modern ini. Telon Lang merupakan resep warisan budaya leluhur yang diproduksi oleh Cap Lang. Terbuat dari 100% bahan-bahan natural yaitu tiga minyak campuran atau telu dalam bahasa Jawa sehingga lahirlah istilah Telon.


Komposisinya terdiri dari campuran minyak kayu putih yang memberikan kehangatan dan mencegah perut kembung, minyak adas untuk membantu kerja pencernaan lebih aktif dan memberikan aroma khas bayi serta minyak kelapa yang berkhasiatmenghaluskan serta menjaga kelembaban kulit bayi. Selain itu, Telon Lang juga baik digunakan untuk pijat bayi dan mencegah gigitan nyamuk. Telon Lang biasanya usapkan dengan telapak tangan bunda pada bayi setelah mandi pagi dan sore atau saat cuaca tidak bersahabat. Gunakan dibagian dada, perut, punggung, lipatan paha sertatelapak kaki agar bayi merasakan manfaatnya.






Untuk menjaga kehangatan bayi Anda, usapkan telon tapi jangan asal telon. GunakanTelon Lang, warisan budaya leluhur dengan kehangatan yang pas melindungi bayi. Terbukti Telon Lang setia menemani para ibu untuk memberikan kehangatan pada bayi-bayi di Indonesia. (M&B)

 

 


OTHER ARTICLES

10 Cara untuk Menjadi Ayah yang lebih Baik

Efek Vakum pada Ibu Melahirkan

5 Mitos dan Fakta Mengenai Kecerdasan Newborn

Total Body Workout, Olahraga Efektif untuk Para Moms

15 Cara untuk Mencegah Speech Delay pada Anak