Mother&Baby Indonesia
Blue Ivy Fans Sang Ayah

Blue Ivy Fans Sang Ayah

Semua orangtua berpikir bahwa anak-anak mereka  adalah yang terbaik. Begitu juga yang mungkin Anda rasakan saat ini. Namun, apakah Si Kecil merasakan hal yang sama? Apakah anak Anda juga berpikir bahwa Anda yang terbaik?

 

Rapper asal Amerika, Jay Z, mengatakan anak perempuannya, Blue Ivy, 18 bulan, adalah salah satu penggemar terbesarnya. Menurut Jay Z, anaknya dengan Beyonce itu sangat suka mendengarkan lagu-lagunya secara berulang-ulang. 



 

"Dia penggemar terbesar saya. Sekalipun tidak ada yang membeli album Magna Carta saya, faktanya dia akan tetap mencintai lagu-lagu saya. Hal itu memberi kegembiraan terbesar buat saya,” ungkap Jay Z dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair

 



Rapper pelantun lagu Holy Grail ini mengungkapkan, “Saat Si Kecil Blue Ivy memainkan lagu, ia seringkali meminta semua lagu diputar ulang. Dia berkata, 'Daddy lagi, Daddy lagi!',”.

 

Blue Ivy bukan satu-satunya anak selebriti yang menjadi penggemar terbesar orangtuanya. 'Si imut' Harper Beckham pun berada di barisan depan saat acara show sang ibu, Victoria Fashion Week berlangsung di New York pada bulan September lalu. (Aulia/courtesy foto: M&B UK)



Tags: blue ivy,   jay z,   beyonce knowles










Cover Mei-Juni-Juli 2020