Mother&Baby Indonesia
Roller Coaster di Halaman Belakang Rumah

Roller Coaster di Halaman Belakang Rumah

Kebanyakan orangtua akan mengajak anak mereka ke taman bermain untuk bermain roller coaster. Tapi tidak untuk Jon Cain, pria asal Lancaster, Ohio Amerika Serikat, ia cukup mengajak kedua anaknya Olyvia, 6, dan Samuel, 3,  ke halaman belakang rumah mereka.


Demi anak-anaknya, Ayah berusia 29 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual mobil ini membangun sebuah roller coaster setinggi 3,5 meter yang terbuat dari pipa PVC, kayu, dan semen. “Aku membutuhkan waktu tiga minggu untuk membuatnya dengan total biaya $700,” cerita Cain seperti dilansir dari situs www.abcnews.go.com. Cain mengatakan pemerintah setempat sudah memberinya izin untuk membangun roller coaster, “Putriku berusia 3 tahun ketika pertama kali ia naik roller coaster ini dan ia senang sekali. Awalnya ia memang terlihat ragu, tapi tidak takut.”


Lalu bagaimana dengan keamanannya?





“Sangat aman sebab aku sudah melakukan uji coba beberapa kali, dan hanya anak-anakku yang boleh naik roller coaster ini,” ujar Cain, di wawancaranya ia juga mengatakan rencananya untuk membangun permainan kincir angin yang tidak terlalu besar di halaman belakang rumahnya. Wow. (Karina/SR/Courtesy.Youtube)



Tags: ayah,   parenting










Cover April 2020