Kehamilan & Persalinan - Kehamilan / 8 September 2017 / Redaksi

7 Barang yang Wajib Dibawa saat Babymoon

7 Barang yang Wajib Dibawa saat Babymoon

Bepergian saat hamil memang memiliki sensasi tersendiri. Berbeda dengan liburan sebelumnya, liburan saat hamil yang biasa disebut dengan babymoon ini, memerlukan beberapa persiapan yang matang. Tentunya ini bertujuan agar babymoon ini berkesan sebelum Anda memulai kehidupan baru bersama bayi yang baru lahir. Berikut beberapa barang yang harus masuk ke dalam koper Anda saat babymoon.


1. Topi atau Payung
Bila Anda memilih untuk babymoon ke pantai atau tempat dengan sinar matahari yang menyerang, sebaiknya bawalah topi ataupun payung. Agar Anda terhindar dari panas, khususnya pada area wajah.

 

2. Tempat Minum
Saat hamil, konsumsi air akan meningkat. Maka sebaiknya bawalah tempat air minum dengan air yang selalu terisi dan bersiaplah untuk liburan!

 

3. Bantal
Terkadang perjalanan liburan memakan waktu yang agak lama. Maka, tidak ada salahnya untuk membawa bantal sebagai penyangga perut atau bokong agar tidak kram selama perjalanan.

 

4. Alas Kaki Nyaman
Ibu hamil tentunya, mengharapkan kenyamanan saat bepergian. Gunakan dan bawa alas kaki yang nyaman ya, Moms. Agar kaki tetap nyaman melangkah meskipun kaki bengkak.

 

5. Baju yang Menyerap Keringat
Bila Anda pergi ke pantai, maka diperlukan baju-baju yang menyerap keringat agar Anda nyaman saat berlibur. Jangan lupa, ajak pasangan juga mengenakan baju yang nyaman, ya!

 

6. Bikini
Berencana untuk bersantai di hotel sambil berenang? Jangan lupa membawa bikini yang dapat dipakai sampai ukuran perut yang besar sekalipun.

 

7. Kipas Angin Kecil

Anda tidak perlu khawatir kepanasa, bila membawa benda yang satu ini, kipas angin kecil! Hanya perlu mengisi batere dan bawalah kemana pun Anda pergi.


Sudah siap babymoon bareng pasangan? (Seva/TW/Dok. Freepik)

#babymoon #liburan #hamil #kehamilan
loading...
loading...





RELATED ARTICLE

Andalan Menjadi Sahabat Menyusui Para Ibu

4 Fakta Pentingnya Sarapan Bagi Ibu Hamil

5 Cara Tepat Merawat Organ Intim Saat Anda Hamil




OTHER ARTICLES

Amankah Mewarnai Rambut saat Hamil?

Bayi Tidak Merangkak? Ini Penjelasan Dokter!

Waktu yang Tepat untuk Bayi Belajar Merangkak

Mengenalkan Uang Kepada Anak

Mother And Baby Fair Jakarta