Keluarga - Seks & Pernikahan / 18 Agustus 2017 / Redaksi

4 Tips agar Gairah Seks Kembali Menyenangkan

4 Tips agar Gairah Seks Kembali Menyenangkan

Usia pernikahan yang semakin bertambah, kadang menjadi penyebab gairah berhubungan seks antara Anda dan suami tak sehebat seperti awal-awal pernikahan. Jangan salah, Moms, frekuensi berhubungan intim dengan pasangan dapat menjadi indikator apakah hubungan Anda dan suami tergolong harmonis atau tidak lho! Karena itu, jangan anggap sepele gairah seks yang menurun. Cobalah upayakan agar hubungan seks di antara kalian kembali menyenangkan! Caranya adalah dengan:


1) Mencoba Sesuatu yang Baru
Ayo, beranilah mencoba hal-hal baru ketika berhubungan intim. Jika selama ini Anda dan suami hanya bercinta di atas kasur, berikutnya cobalah di lantai, di sofa ataupun di luar ruangan yang sulit dijangkau orang lain. Alternatif lainnya adalah Anda mencoba adegan erotis seperti di buku atau film. Mungkin saja dengan memikirkan adegan di film atau buku dapat membuat Anda berdua lebih lincah berhubungan intim.

 

2. Lebih Sensual
Mungkin selama ini Anda dan pasangan tidak memerlukan banyak persiapan sebelum berhubungan intim. Maka kali ini, ciptakanlah suasana bercinta yang merangsang kepekaan kelima indera. Misalnya, dengan menyiapkan seprei yang lembut, memasang musik, meletakkan aroma terapi di kamar, menyalakan lilin, dan menyiapkan buah-buahan untuk menambah kenikmatan.

 

3) Menggoda dan Nakal

Pria suka wanita yang terlihat menggoda dan nakal dalam situasi tertentu lho. Nah, cobalah sesekali tampil menggoda dan nakal di hadapan suami. Misalnya dengan mengenakan pakaian yang seksi dan perlihatkan gestur tubuh yang menggoda. Dengan begitu, suami tidak menolak ketika Anda mengajaknya ke tempat tidur.

 

4) Lebih Kreatif

Jika menggunakan gaya-gaya itu saja saat berhubungan seks, maka Anda berdua pasti akan merasa bosan. Karena itu, ajak suami untuk lebih kreatif dan mencoba gaya baru. Cobalah menonton televisi atau browsing di internet untuk mencari referensi. Selain itu, tak ada salahnya menggunakan sex toys saat berhubungan seks.

Good luck! (Meiskhe/HH/dok.Freepik)

#keluarga #pernikahan #seks #hubungan #gairah #permainan #intim #suami #istri
loading...
loading...





RELATED ARTICLE

Berhubungan Intim Saat Menstruasi Berisiko Infeksi

3 Gaya Hidup Sehat untuk Meningkatkan Gairah Seks

Inilah 8 Manfaat Seks yang Perlu Anda Ketahui




OTHER ARTICLES

Amankah Mewarnai Rambut saat Hamil?

Bayi Tidak Merangkak? Ini Penjelasan Dokter!

Waktu yang Tepat untuk Bayi Belajar Merangkak

Mengenalkan Uang Kepada Anak

Mother And Baby Fair Jakarta