Bayi - Baby First Time / 13 Juli 2017 / Redaksi

Walikota Bandung Ingin Adopsi Bayi Tanpa Identitas Ini!

Walikota Bandung Ingin Adopsi Bayi Tanpa Identitas Ini!

Setelah aktris cantik sekaligus anggota DPR, Venna Melinda, mengadopsi seorang bayi perempuan tahun lalu, niat untuk mengadopsi bayi juga datang dari Walikota Bandung Ridwan Kamil. Beberapa waktu lalu, Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto tengah menggendong seorang bayi di akun Instagram pirbadinya @ridwankamil.

 

Dalam foto yang diunggahnya pada Selasa, 11 Juli lalu itu, ia mengatakan keinginannya untuk mengasuh Si Bayi. Ia menjelaskan bahwa bayi yang digendongnya itu diterlantarkan oleh orangtuanya. "Bayi lucu ini ditinggal terlantarkan oleh kedua orang tuanya. Pas ketemu, tiba2 ia nemplok dengan antengnya. Jika situasi memberi jalan, ingin saya mengasuhnya. Semoga dengan takdir barunya suatu hari ia menjadi manusia mulia. Amin.

 

Dalam unggahannya itu, ia berpesan agar setiap orangtua harus merawat bayinya dengan baik, karena itu titipan Tuhan. "Pasangan yang sudah punya adek bayi, cintai rawat dan didik dengan kasih dan sayang. Karena itu titipan amanah Allah SWT kepada kita. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil yang sering disapa Emil ini.

 

Postingan Ridwan Kamil pun mendapat respons dari netizen. Sampai hari ini, foto tersebut mendapat lebih dari 410 ribu tanda like. Belum ada keterangan apapun mengenai identitas Si Bayi dan siapa orangtuanya. Ridwan Kamil juga belum mengumumkan apakah ia benar-benar akan mengadopsi bayi lucu itu. Semoga saja, identitas Si Bayi segera diketahui ya! (Meiskhe/HH/dok.Instagram)

#bayi #terlantar #adopsi #pengasuhan #ridwan_kamil #cinta #kasih #sayang #instagram
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

5 Cara Pijat Payudara untuk Memperlancar ASI

Yuk, Coba 6 Trik Redakan Tangisan Bayi Ini!

Hindari Menjemur Bayi Langsung di Bawah Sinar Matahari


OTHER ARTICLES

Milna 1st Bite Day 2017: Nutrisi Terbaik Untuk Si Kecil

Yuk, Ajak Anak Jadi Koki Cilik di 4 Tempat Ini!

Vaksin Rubella Gratis untuk Anak Diberikan Agustus 2017

Jangan Takut! Anak Prematur Bisa Berprestasi di Sekolah

5 Cara Efektif Menghentikan Penggunaan Dot pada Anak