Bayi - Berita Tentang Bayi / 8 Januari 2017 / Redaksi

Wow! Ibu Melahirkan 4 Bayi Dalam Waktu 11 Bulan

Wow! Ibu Melahirkan 4 Bayi Dalam Waktu 11 Bulan

 

 

Pasangan Becky dan Jason Johnson mungkin tidak mengira akan memiliki 4 anak dalam rentang waktu 11 bulan. Ya, Becky melahirkan 4 bayi kurang dari setahun dan ia tidak melakukan program apapun, kecuali hamil alami.

 

Awalnya, mereka memiliki seorang putri bernama Mya yang lahir pada Februari 2015. Setelah berdiskusi, Becky dan Jason sepakat untuk memiliki anak lagi agar jarak usianya dekat dengan Mya. Tidak menghabiskan banyak waktu, Becky dinyatakan hamil saat Mya berusia 1 minggu. Namun, ia dan Jason menerima kejutan yang lebih besar lagi.

 

Dokter mendeteksi 3 detak jantung dalam rahim Becky. Walaupun sangat jarang terjadi secara alami, Becky ternyata hamil kembar 3. “Saya terus-menerus melihat layar USG untuk memastikannya. Saya lalu menghitung sendiri jumlah detak jantung dan memang ada 3,” jelas Becky, seperti dikutip dari Daily Mail.

 

Becky juga beruntung karena kehamilan ini berasal dari 3 telur yang berbeda, sehingga ada 3 plasenta. Jadi risiko terjadi komplikasi semakin kecil karena 3 janin tidak berbagi plasenta. Pada Januari tahun lalu, Becky melahirkan 3 bayi sehat yang dinamai Ryan, Phoebe, dan Raya, lewat persalinan caesar.

 

“Perut saya sangat besar ketika hamil dan dokter bahkan ingin segera mengeluarkan mereka. Saya tidak mempercayai hal ini. Tapi saya bahagia karena mereka lahir sehat,” ujar Becky.

 

Keinginan Becky akhirnya tercapai, Mya dan 3 adik kembarnya akan tumbuh bersama. Selain itu, mereka juga memilik kakak perempuan bernama Kayla,9. (Nadia Sarasati/HH/Dok. Daily Mail)

#bayi #melahirkan #kembar
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

Astaga, Bayi 'Werewolf' Lahir di China!

Rekomendasi Terbaru: Kenalkan Kacang Sejak Bayi

Waspadai Bercak Putih di Mulut Bayi


OTHER ARTICLES

Bank Indonesia Gelar Karya Kreatif Indonesia 2017

4 Cara Sederhana Ajarkan Makna Kemerdekaan pada Anak

Jadilah Indonesia yang lebih BAIK, Nak!

7 Penyakit Kulit yang Sering Menyerang Bayi dan Balita

Pentingnya Edukasi Finansial Sejak Dini